Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bek PSG Achraf Hakimi Positif COVID-19

1 min read

Paris –

Persiapan pramusim Achraf Hakimi bersama klub anyarnya, Paris Saint-Germain, sedikit terganggu. Bek berpaspor Maroko itu terinfeksi virus Corona dan harus menjalani isolasi mandiri.

Diberitakan L’Equipe dan dikutip Marca, Hakimi dinyatakan positif COVID-19 pada Sabtu (17/7) lalu. Kondisi ini membuatnya harus absen latihan bersama tim selama 10 hari karena proses karantina.

Akibatnya, ia pun absen dalam laga pramusim PSG menghadapi tim divisi tiga, FC Chambly di hari yang sama. Laga itu sendiri berakhir imbang 2-2, dengan dua gol Les Parisiens dicetak oleh Mauro Icardi dan Xavi Simons.

Dengan situasi yang ia alami saat ini, maka Hakimi berpeluang absen di laga pramusim berikutnya menghadapi Augsburg (21 Juli) dan Genoa (24 Juli). Ia harus menunggu sembuh lebih dulu agar bisa merumput lagi.

Hakimi direkrut dari Inter Milan pada musim panas ini, usai menjuarai Liga Italia musim lalu. Kondisi keuangan yang tengah sulit memaksa Nerazzurri melepas bek kanan berusia 22 tahun tersebut kepada PSG seharga 60 juta Euro.

Baca juga !

1 min read