Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Barcelona Tidak Mau Lama-lama Bersedih

2 min read

Barcelona –

Barcelona baru saja dibantai Paris Saint-Germain (PSG) di lanjutan Liga Champions 1-4. Sang pelatih, Ronald Koeman tidak mau timnya lama-lama bersedih.

Barcelona dikalahkan PSG di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2) dini hari WIB. Barcelona dibantai PSG di Camp Nou dengan skor 1-4.

Barcelona unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi di menit ke-27. Namun PSG mampu membalikkan kedudukan dan mengunci kemenangan lewat hat-trick Kylian Mbappe (32′, 65′, 85′) dan Moise Kean (70′).

Maka di leg kedua pada 11 Maret nanti, Barcelona harus menang minimal 4-0 kalau masih mau melanjutkan langkah di Liga Champions.Pelatih Ronald Koeman mengakui, timnya begitu sedih atas hasil di Liga Champions. Namun dirinya meminta Lionel Messi dkk, untuk kembali bangkit!

“Kami harus memainkan pertandingan selanjutnya, supaya kami bisa menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus,” kata Koeman seperti dilansir dari Marca.

Ronald Koeman juga menegaskan, Barcelona masih berada di trek juara pada tiga kompetisi yakni Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan Liga Champions.

Meski rasanya, jalan menuju tangga juara Blaugrana bakal berat. Di Liga Spanyol, mereka tertinggal sembilan poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol sementara (Atletico juga punya ‘tabungan’ dua laga), lalu harus membalikkan agregat 0-2 dari Sevilla di Copa Del Rey, dan harus menang 4-0 atas PSG.

Di Liga Spanyol, terdekat Barcelona akan menghadapi Cadiz pada Minggu (21/2) besok.

“Kami masih berjuang di tiga kompetisi kok,” tegas Koeman.

“Liga Champions sangat sulit. Di Copa dengan lebih banyak keberuntungan, kami bisa bangkit. Saya yakin bisa melalui babak sistem gugur,” lanjutnya.

“Di LaLiga, itu tergantung pada apakah tim teratas (Atletico) kehilangan poin. Saya masih berpikir positif,” tutup Koeman.