Tue. May 17th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bantah Tudingan Ibu Kandung, Betrand Peto Nangis Ungkit Ditelantarkan

2 min read

Penyanyi Betrand Peto membantah tudingan ibu kandungnya soal melupakan keluarga di NTT. Ia bahkan menangis saat menjawab pesan ibunya yang menyebut tak merespons dimintai pulsa atau uang.

“Onyo (sapaan Betrand Peto) masih teleponan kok, masih teleponan sama keluarga di NTT, kalau dibilang Onyo lupa sama keluarga di NTT ngapain Onyo setiap bulan kirimin uang ke sana hasil keringat Onyo sendiri,” kata Betrand Peto di video yang viral di akun gosip, Selasa (20/4/2021).

Betrand Peto juga membandingkan orangtua kandungnya dengan orangtua sambungnya, yakni Ruben Onsu dan Sarwendah.

“Ayah, bunda aja sepeserpun uang dari Onyo mereka nggak minta sama sekali. Mereka bilang ‘Nyo simpan uang ini’,” ujarnya mulai dengan nada tinggi.

Puncaknya, Betrand Peto menangis saat disebut sudah melupakan keluarga dan kehidupan lamanya di NTT. Padahal, selama ini, ia merasa ditelantarkan ibu kandungnya dan diurus oleh neneknya.

“Katanya Betrand udah lupa sama keluarga di NTT, Betrand udah ini, yang Onyo tanya sama kalian, mohon maaf keluarga di NTT, mohon maaf kalau Onyo salah ngomong, yang Onyo tanya sama kalian, mohon maaf sebelumnya, Onyo butuh kasih sayang loh,” ujar Betrand Peto dengan suara bergetar.

Akhirnya menangis, Betrand Peto mempertanyakan kasih sayang seorang ibu selama ini. Dia bilang ibu kandungnya tak pernah ada saat dibutuhkan.

“Maksudnya mana kasih sayang itu, mama di mana pas Etan butuhin mama??” katanya sambil menangis tersedu.

Sebelumnya, viral video Ruben Onsu menegur ibu kandung Betrand Peto. Dalam tegurannya, Ruben menunjukkan potongan WhatsAap dari ibu kandung yang menyebut Betrand Peto sudah lupa pada keluarga aslinya. Ia juga marah saat tak dikirimi pulsa.

“Betrand sekarang udah hidup senang dengan kemewahannya…tapi dia sudah lupa dengan saya..saya sudah mulai kesal dengan dia bos..tahun lalu saya pernah minta isiin pulsa buat saya tapi sampai detik ini dia tidak pernah meladeni permintaan saya..itu cuma minta pulsa. Apalagi kalo saya minta duit ke dia..pasti tidak akan pernah dilayani..tidak ada guna bagi saya kalau dia sering telepon atau videocall.. apa itu balasannya dia ke saya?” bunyi pesan ibu kandung Betrand yang dibacakan Ruben.

Sebagai ayah sambung Betrand, Ruben mengingatkan sang ibu agar tak menghubungi Betrand hanya saat minta uang atau pulsa.

“Kalau kalian kangen, cinta, sama anak ini, telepon dengan ‘hai Etan, kami rindu’, jangan ujung-ujungnya ada ‘ujung’nya,” tegas Ruben sambil menghela napas dikutip dari YouTube The Onsu, Selasa (20/4/2021).

“Saya sedih setiap telepon ada ujungnya, anak saya ini bukan sapi,” ujar Ruben lagi dengan nada kesal.

Baca juga !

1 min read