Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Bantah Cerai, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Temui Konselor Pernikahan

2 min read

 Presenter Melaney Ricardo mengaku terkejut rumah tangganya dikabarkan retak. Orang-orang terdekat juga tidak kalah kaget menanyakan hal tersebut.

“Nah itu dia yang bikin aku lumayan kaget. Banyak yang sampai membuat headline bahwa rumah tangga aku sama Tyson itu diambang perpisahan. Bahkan ada yang bilang rumah tangganya diisukan retak,” kata Melaney Ricardo di kanal YouTube miliknya, Selasa (16/3/202).

“Dan ini banyak banget pihak keluarga, teman terdekat, kolega-kolega aku yang akhirnya mengkonfirmasi, mereka kaget dengan pemberitaan ini,” ujar dia lagi.

Istri Tyson Lynch ini tak membantah sempat pergi ke konselor pernikahan. Tapi kata dia, bukan berarti kalau pergi ke sana, pernikahan mereka diambang perceraian.

“Bahwa memang kami mungkin kami menghadapi masalah seperti yang aku sudah sampaikan, nggak cuma sekarang aja. Tiap tahun juga kami, namanya kami punya budaya yang berbeda pasti ada aja masalahnya. Tapi kalau dibilang aku diisukan sudah mau berpisah dengan Tyson menurut aku itu kurang tepat,” katanya menjelaskan.

Melaney Ricardo mengatakan, alasannya pergi konselor pernikahan sebagai bentuk investasi jika ia dan Tyson James Lynch menemukan masalah dalam rumah tangganya. Dia lebih memilih berdiskusi dengan orang yang tepat ketimbang bercerita kepada teman tentang rumah tangganya.

“Kalau orang bilang kenapa harus ke konselor pernikahan, justru menurut saya itu adalah salah satu investasi kami dalam rumah tangga,” ujar dia.

“Tapi kalau misalnya kami curhat dengan teman yang tidak tepat kok rasa-rasanya, takutnya kami bisa terpengaruh dalam hal membuat satu bentuk keputusan. Oleh sebab itu kami memutuskan untuk curhat dan mencari solusi kepada orang yang mungkin kami anggap lebih tepat,” katanya lagi.

Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson selama ini kenal adem ayem. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai dua orang anak.

Namun, sejak pandemi virus corona tahun lalu, terungkap rumah tangga Melaney yang sedang tidak baik. Tahun lalu hingga sekarang pun disebut tahun terberatnya selama 11 tahun pernikahan.Melaney Ricardo mengaku kerap cekcok dengan Tyson Lynch lantaran komunikasi budaya yang berbeda. Nilai-nilai yang berbenturan dan dirasa mengekang satu sama lain itu akhirnya membuat keduanya memutuskan konsultasi ke konselor pernikahan beberapa waktu lalu.

Baca juga !