Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ballo-Toure Tak Menyangka Bisa Gabung Milan

1 min read

Milan –

Fode Ballo-Toure tak menyangka AC Milan tertarik untuk merekrutnya. Ia baru saja didatangkan Milan dari AS Monaco.

Milan baru saja merekrut Fode Ballo-Toure dari AS Monaco dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 4,5 juta euro. Bek kiri 24 tahun tersebut dikontrak oleh Rossoneri hingga 2025.

Ballo-Toure mengaku tak menyangka Milan meminatinya. Ia hingga kini bahkan masih tak percaya bisa berseragam Il Diavolo. Pria berpaspor Senegal ini menegaskan sangat senang merapat ke San Siro

Ballo-Toure sebenarnya bukan pilihan utama di sektor bek kiri AS Monaco musim lalu. Ia kerap kalah bersaing dengan Ciao Henrique.

Meski demikian, Milan tetap kepincut kepada Ballo-Toure. Bek kelahiran Prancis ini mengemas 24 penampilan di Ligue 1 musim lalu dengan mengemas empat assist.

“Saya benar-benar bahagia sekarang. Awalnya, saya tidak percaya,” ujar Ballo-Toure dikutip dari situs resmi Milan.

Bagi saya, ini luar biasa. Ketika saya mendengar itu benar, saya masih tidak percaya sampai saya tiba di Milan. Saya sangat senang,” jelasnya.

Ballo-Toure kemungkinan besar bakal diproyeksikan Milan sebagai pelapis dari Theo Hernandez di sektor bek kiri. Ballo-Toure bertekad untuk mengikuti jejak Theo di Milan. Theo tampil menawan bersama Milan musim lalu dengan mengemas tujuh gol dan enam assist.

“Theo adalah full-back yang sangat kuat, dia telah meningkat pesat sejak awal karirnya dan merupakan salah satu pemain kunci Milan, jadi mengapa tidak mengikuti jejaknya?” ungkap Ballo-Toure.

Baca juga !

1 min read