Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bali Resmi Jadi Lokasi Offline Playoff MPL ID Season 8

1 min read

Regular season MPL ID Season 8 telah usai beberapa waktu lalu. Saat ini, MPL ID Season 8 sedang bersiap memasuki babak playoff. Selanjutnya, babak playoffs Mobile Legends Pro League Season 8 akan digelar di Bali.

Daerah dengan julukan Pulau Dewata ini menjadi tempat kedua diadakannya playoff MPL ID di luar Jakarta, setelah sebelumnya di MPL Season 2 lalu sempat diadakan di Surabaya. Pertandingan tersebut dijadwalkan dimulai pada 21-24 Oktober 2021 dengan format baru, yaitu best-of-five (BO5) untuk setiap pertandingan kecuali Grand Final (BO7).

 

Di babak playoff nanti terdapat enam tim yang akan bertarung memperebutkan gelar juara musim ini, yaitu ONIC Esports, RRQ Hoshi, Alter Ego, EVOS Legends, Bigetron Alpha, dan AURA Fire.

ONIC Esports dan RRQ Hoshi berhasil mengamankan tiket untuk lolos ke upper bracket, sementara empat tim lainnya berada di lower bracket dan akan bertanding kembali sebelum menghadapi ONIC dan RRQ Hoshi.

Di sisi lain, Geek Fam dan Rebellion Genflix harus berpuas di posisi ke 7 dan 8 klasemen regular season. Kedua tim ini dipastikan tidak akan melaju menuju babak playoffs MPL ID Season 8.

Mengingat masih tingginya kasus COVID-19 di Indonesia, walau playoff kali ini diadakan secara offline kemungkinan besar tidak disertakan penonton. Meski tidak berkesempatan menonton babak playoff MPL Season 8 secara offline, fans Mobile Legends dapat menyaksikan siaran tersebut secara online melalui kanal Youtube MPL Indonesia.

Gimana pendapatmu Sobat Esports? Siapa tim jagoan kalian di playoffs MPL ID musim ini?