Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ashley Cole Sebut Ibrahimovic Punya 2 Wajah

1 min read

Jakarta –

Mantan bek tim nasional Inggris Ashley Cole menyebut Zlatan Ibrahimovic tak selalu seperti yang tampak di media. Di ruang ganti, Ibra bisa sangat berbeda.

Ibrahimovic dikenal dengan personanya yang arogan di media. Tapi di ruang ganti, karakternya disebut sangat berbeda.

Ashley Cole menghabiskan semusim bersama Ibrahimovic di LA Galaxy pada 2018 silam sehingga cukup tahu sikap pemain yang kini memperkuat AC Milan itu di dalam dan luar lapangan.

“Dia itu punya dua karakter. Bersama kami di ruang ganti, dia itu brilian, pendiam, sangat rendah hati. Tapi buat media, dia adalah dewa,” kata Cole dikutip Football Italia.

“Dia memang punya momen-momen ketika dia masuk ruang ganti dan benar-benar memberi tahu orang lain soal sentuhannya yang payah, soal mereka enggak bisa lari, lambat. Tapi di depan media, personanya berubah,” imbuhnya.

Sebagai kapten di LA Galaxy, Cole juga pernah bersitegang dengan Ibrahimovic yang memang berkarakter kuat. Suatu kali Zlatan Ibrahimovic mengonfrontasi mantan bek kiri itu di ruang ganti.

“Dia sekali pernah mencoba, dia mengangkat tangannya. Saya bilang ‘Turunkan tanganmu!’ Jujur saya sangat serius saat itu. Saya kala itu berpikir ‘Kamu mungkin ada benarnya, tapi enggak usah angkat tangan segala’,” sambungnya.