Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Asal-usul Gana-gini yang Dibagi dalam Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

1 min read

Tidak menuntut gana-gini, Nathalie Holscher dapat mobil dan rumah dari Sule. Dalam sidang cerai putusan yang dibacakan Hakim Pengadilan Agama Cikarang, Rabu (10/8), selain memutuskan mengabulkan gugatan Nathalie, majelis hakim juga memutuskan gana-gini.

Menurut pengacara Sule, Bahyuni dilihat dari video yang beredar di Instagram, dalam putusannya Majelis Hakim mewajibkan para pihak untuk mematuhi apa yang telah mereka sepakati.

“Bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, satu mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar Rp 25 juta perbulan. Kemudian rumah juga, itu diberikan kepada Ibu Nathalie,” terang Bahyuni.

Alphard merupakan hadiah saat Nathalie melahirkan Adzam Adriansyah Sutisna. Sementara rumah hadiah ulang tahun pertama pernikahan dari Sule untuk Nathalie. Hadiah itu diberikan karena Nathalie dianggap Sule tidak mementingkan diri sendiri melainkan adik-adiknya.

Baik Sule dan Nathalie ditambahkan Bahyuni tak ada yang keberatan dengan pembagian gana-gini tersebut karena sudah sesuai kesepakatan. Sebelumnya saat mengisi kanal YouTube Uya Kuya TV, Nathalie menyebut soal kesepakatan menyangkut masa depan anak semata wayang mereka.

“Sudah ada perjanjian.. kami bikin perjanjian sama-sama saling menjaga Adzam, sama-sama merawat dan mendidik Adzam, berikut bulanan yang dia kasih untuk Adzam. Dia kasih nominal bulanan untuk Adzam, Rp 25 juta perbulan, sudah ada,” ungkap Nathalie.

Sesuai ketentuan hukum, Sule dan Nathalie Holscher harus menunggu 14 hari untuk dinyatakan resmi bercerai. Apabila tidak ada upaya banding dari para pihak yang berperkara maka putusan dapat dikatakan berkekuatan hukum tetap.

Baca juga !