Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Arturo Vidal Ngomel ke Antonio Conte: Gue Mulu yang Diganti!

1 min read

Milan –

Arturo Vidal jarang bermain penuh di satu laga bersama Inter Milan di musim ini. Gelandang asal Chile itu tampaknya mulai sebal dengan situasi yang dialaminya.

Musim ini, Vidal sudah tampil 25 kali di seluruh ajang bersama Inter, 19 di antaranya menjadi starter. Ia juga sudah mencetak 2 gol dan 2 assist untuk Nerazzurri.

Meski begitu, Vidal jarang menuntaskan laga selama 90 menit. Dari 19 pertandingan yang ia jalani sebagai pemain inti, hanya 4 kali ia bermain penuh. Sisanya, ia selalu digantikan sebelum peluit panjang.

Penggantinya pun beragam, mulai dari Christian Eriksen, Marcelo Borozovic, Roberto Gagliardini, Nicolo Barella, hingga Stefano Sensi. Intinya, tergantung kebutuhan taktik pelatih Antonio Conte dalam suatu laga.

Vidal tampaknya mulai gerah dengan kondisi ini. Di laga terakhir Inter melawan Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, ia kembali diganti pada menit ke-72, kali ini oleh Eriksen. Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Vidal pun ngomel-ngomel seusai diganti Conte.

“Selalu nomor 22, selalu saja nomor 22 yang diganti…” ujar Vidal, merujuk nomor punggungnya di Inter. Keluhan ini bisa jadi wujud frustrasi Vidal, sebab ia tak bisa membantu Inter yang tengah tertinggal 1-2, dan akhirnya kalah.

Vidal baru saja bergabung dengan Inter di musim ini. Pemain 33 tahun itu didatangkan dari Barcelona dengan status bebas transfer.