Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Arteta: Meski Tampil Sempurna, Arsenal Tetap Bisa Dihancurkan Liverpool

1 min read

Jakarta –

Arsenal berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer The Gunners, Mikel Arteta, menegaskan anak asuhnya tak boleh buat blunder.

Arsenal vs Liverpool tersaji di Stadion Emirates, Minggu (4/42021) dini hari WIB. Laga ini mempertemukan tim peringkat ketujuh dan kesembilan klasemen Liga Inggris.

Dari lima pertemuan terakhir di London pada ajang Liga Inggris, Arsenal meraih satu kemenangan dan tiga imbang. Liverpool mencatatkan satu kemenangan di markas Arsenal, yang menandakan duel bakal berlangsung ketat lagi.

“Melawan tim seperti Liverpool, dengan kualitas yang mereka miliki, mereka akan menghukum kami untuk setiap kesalahan yang dilakukan,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Sekalipun kami tidak membuat kesalahan dan kami melakukan semuanya dengan sempurna, mereka masih dapat menghancurkan pertahanan kami, menciptakan aksi individu dan mencetak gol,” sambungnya.

Blunder fatal Arsenal yang membekas pada bulan Maret adalah saat melawan Burnley. Kecerobohan backpass Granit Xhaka bikin Arsenal cuma bisa mendapat hasil imbang 1-1.

Tiga hari berselang, Arsenal kembali bikin blunder yang berujung gol saat melawan Olympiakos di Liga Europa. Dani Ceballos dengan mudah direbut penguasaan bolanya hingga Youssef El-Arabi mendapat ruang tembak.

Baca juga !

1 min read