Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Arsenal Vs Slavia Praha Imbang di Babak Pertama

2 min read

London –

Arsenal mendominasi permainan dari Slavia Praha di paruh pertama leg 1 perempatfinal Liga Europa. Namun, skor tanpa gol tetap bertahan hingga turun minum.

Arsenal vs Slavia berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB. Tempo permainan berjalan lambat dengan dominasi penguasaan bola ada di kaki Arsenal.

Tembakan pertama datang dari Slavia di menit kesembilan. Murphy Oscar Dorley melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tapi masih membentur pemain Arsenal.

Meriam London kesulitan membuat ancaman ke gawang Slavia. Serangan yang dibangun tim besutan Mikel Arteta kerap tak berbuah tembakan karena umpan yang tak akurat saat bola diarahkan ke kotak penalti.

Slavia justru kembali mampu melepas tembakan. Kali ini lewat Lukas Provod di menit ke-15, tapi bola yang ditembak dari luar kotak penalti belum mengarah ke gawang.

Percobaan pertama Arsenal datang di menit ke-24. Lewat skema tendangan bebas, Gabriel Magalhaes sukses menyambut bola dengan kepala. Kesempatan ini belum berbuah gol setelah bola melenceng dari bidang sasaran.

Arsenal membuang peluang emas di menit ke-28. Dalam posisi yang cukup bebas, Alexandre Lacazette gagal mengarahkan tembakannya ke gawang Slavia.

Slavia berhasil melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang di menit ke-36 lewat Peter Olayinka. Bola yang dilepaskan persis di depan kotak penalti masih sangat lemah dan dengan mudah ditangkap oleh Bernd Leno.

Peluang Arsenal mentah di tangan Kiper Ondrej Kolar pada menit ke-38. Dia berhasil menepis sundulan Rob Holding, yang menyambut bola umpan silang Cedric Soares.

Belum ada gol dari kedua tim sepanjang 45 menit. Arsenal dan Slavia harus puas bermain 0-0 hingga turun minum.

Arsenal: Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Cedric; Partey, Xhaka; Willian, Smith Rowe, Saka; LacazetteSusunan Pemain:

Slavia Praha: Kolar; Bah, Zima, Holes, Boril; Dorley, Provod, Stanciu, Hromada, Olayinka; Sima.

 

Baca juga !

1 min read