Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Arsenal Vs MU Berakhir Imbang, David Luiz Kecewa

2 min read

London –

Arsenal cuma meraih satu poin dari Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. David Luiz tak puas karena lebih senang jika laga berakhir dengan kemenangan untuk Meriam London.

Pada pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (30/1/2021) dini hari WIB, Arsenal memang kalah penguasaan bola, 46 persen berbanding 57 persen. Tapi, tuan rumah membuat 17 attempts, sementara MU punya 14 attempts dengan kedua tim membuat tiga tembakan tepat sasaran.

Arsenal sebetulnya punya satu tembakan yang hampir merobek gawang David de Gea. Adalah bola tembakan bebas Alexandre Lacazette yang membentur tiang di menit ke-65. Bek Arsenal, David Luiz, tak senang dengan hasil ini.

“Saya frustrasi karena kami lebih senang menang. Kami mencoba yang terbaik, itu saja. Kami harus berusaha meningkat setiap hari, Anda harus rendah hati dan mengakui apa yang perlu Anda tingkatkan,” kata Luiz kepada Sky Sports.

David Luiz menekankan bahwa Arsenal mulai dalam kondisi yang baik. Kerja keras harus terus dikedepankan untuk berada di jalur yang benar.

“Pelatih melakukan pekerjaan dengan baik, para pemain muda luar biasa dan saya pikir kami mulai menciptakan tim yang nyata dengan atmosfer yang nyata. Tetapi jika Anda tidak bekerja keras setiap hari, segalanya bisa berubah. Para pemain senang karena kami telah membalikkan momen yang sangat sulit di musim kami,” sambungnya.

Arsenal saat ini duduk di posisi kedelapan dengan 31 poin. Meriam London tertinggal enam poin dari empat besar dan 13 poin dari Manchester City selaku pemuncak klasemen.

“Anda harus rendah hati karena kami jauh dari posisi pertama. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan. Pada akhir musim kami akan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah,” Luiz mengungkapkan.

“Ambisinya adalah berjuang untuk posisi pertama – ambisi itu harus ada. Inilah yang harus kami pikirkan setiap hari,” bek asal Brasil itu menegaskan.

Baca juga !

1 min read