Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Arsenal Vs Man United: Laga Berat Meriam London

1 min read

London –

Arsenal harus berhadapan dengan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris. Ini bakal menjadi duel yang sulit untuk Meriam London.

Arsenal vs Manchester United berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB. Ini adalah ujian berat Arsenal setelah dalam enam laga terakhir liga meraih lima kemenangan dan satu imbang.

Man United datang ke London Utara bisa dalam kondisi marah usai dikalahkan Sheffield United. Padahal, sebelumnya itu Setan Merah tak terkalahkan di 13 laga liga beruntun dengan ada 10 kemenangan.

Akibat kekalahan itu, Man United gagal kembali ke puncak klasemen. The Red Devils kini di posisi kedua dengan 40 poin atau kalah satu angka dari Manchester City.

“Kami tahu ini akan sangat sulit (melawan Manchester United). Mereka berada dalam performa terbaiknya. Mereka telah berada di puncak klasemen, bermain sangat baik. Kami tahu mereka adalah ancaman nyata,” kata manajer Arsenal, Mikel Arteta, seperti dikutip situs resmi klub.

“Mereka memiliki kapasitas dan kualitas untuk mengalahkan tim manapun di dunia. Kami tahu harus menjadi yang terbaik karena tuntutan pertandingan ini sangat besar. Kami harus lebih baik dari apa yang kami lakukan pada hari Selasa untuk mengalahkan mereka dan itulah cara yang akan kami persiapkan,” sambungnya.

Meriam London bisa saja memperpanjang derita Man United di akhir pekan ini. Hal itu dikarenakan MU pada dua lawatan terakhir ke Emirates Stadium selalu kalah dengan skor sama, yakni 0-2.Arsenal berhasil mengalahkan Man United pada putaran pertama di Old Trafford. Gol tunggal The Gunners dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang dari eksekusi penalti.

Baca juga !

1 min read