Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Arsenal Vs Chelsea: The Blues Menang 2-1

2 min read

London –

Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal di laga pramusim. The Blues menang 2-1 lewat gol penentu Tammy Abraham.

Arsenal vs Chelsea saling berhadapan di Emirates Stadium dalam ajang Mind Series, Minggu (1/8/2021) malam WIB. Duel ini berjalan alot di 15 menit awal.

The Blues sukses mencuri keunggulan 1-0 di menit ke-27 lewat Kai Havertz. Arsenal berusaha membalas, namun bola tembakan Emile Smith Rowe pada menit ke-31 masih membentur tiang gawang Chelsea.

Arsenal melakukan pergantian di menit ke-39. Granit Xhaka masuk menggantikan Thomas Partey, tapi skor 1-0 tetap bertahan untuk Chelsea hingga turun minum.

Chelsea mengancam di babak kedua, tepatnya pada menit ke-55. Hakim Ziyech, yang meliuk-liuk di sepertiga akhir melepas tembakan, namun bola berhasil diblok Ben White.

Arsenal akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-69. Xhaka merobek gawang Chelsea setelah menyundul bola dari umpan sepak pojok.

Chelsea berhasil kembali unggul 2-1 di menit ke-72. Tammy Abraham dengan tenang berhasil melesakkan bola setelah dalam posisi bebas menaklukkan Bernd Leno.

Arsenal berupaya keras menekan Chelsea untuk menyamakan skor. Meriam London menyerang lewat umpan-umpan silang, tapi masih belum ada yang menjadi ancaman berbahaya.

Arsenal punya peluang bagus di menit ke-80. Joe Willock menyambar umpan tarik, tapi bola yang dia lepaskan membentur mistar gawang.

Sebuah tembakan dari pemain Arsenal kembali gagal berbuah gol di menit ke-85. Kepa Arrizabalaga dengan gesit menepis bola tembakan dari luar kotak penalti.

Chelsea meningkatkan serangan di akhir-akhir laga. Segala percobaan tim besutan Thomas Tuchel tak ada yang berbuah gol dan skor 2-1 tetap bertahan hingga laga tuntas.

Arsenal: Leno, Chambers, Holding, Mari, Tierney, Elneny, Partey, Smith Rowe, Pepe, Lacazette, Aubameyang.Susunan Pemain:

Chelsea: Mendy, Chalobah, Zouma, Rudiger, Hudson-Odoi, Loftus-Cheek, Kovacic, Pulisic, Ziyech, Havertz, Werner.