Sun. Jun 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Arsenal Kontak Inter, Tanya-tanya soal Lautaro

1 min read

Jakarta –

Arsenal dikabarkan tertarik kepada penyerang Inter MilanLautaro Martinez. Arsenal sudah tanya-tanya Inter soal pemain asal Argentina itu.

Menurut laporan The Telegraph, Lautaro jadi salah satu opsi untuk Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners mengincar pemain depan di tengah spekulasi masa depan Alexandre Lacazette.

Kontrak Lacazette bersama Arsenal tersisa dua tahun lagi. Namun, Arsenal disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontrak striker asal Prancis itu.

Lautaro sendiri punya klausul rilis senilai 111 juta euro yang hanya berlaku untuk klub dari luar Italia. Namum bukan tidak mungkin Lautaro dilepas dengan harga 90 juta euro.

Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Lautaro menghadapi hambatan. Meski sedang dililit masalah finansial, Inter tidak punya niat untuk melepas Lautaro dan ingin memperpanjang kontraknya yang habis pada Juni 2023 mendatang.

Lautaro jadi salah satu pemain kunci di balik kesuksesan Inter Milan menjuarai Liga Italia musim lalu. Penyerang berusia 23 tahun itu mencetak 17 gol dan 10 assist dari 38 kali penampilan di Serie A.

Lautaro bukan satu-satunya penyerang yang masuk radar Arsenal. Striker Chelsea Tammy Abraham juga dikabarkan jadi incaran Meriam London.

Abraham bisa saja meninggalkan Chelsea demi mendapat waktu bermain. Sejak kedatangan Thomas Tuchel di kursi manajer Chelsea, Abraham lebih sering dipinggirkan.