Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Arsenal Kembali Gagal Menang Lawan Klub Skotlandia

2 min read

Glasgow –

Arsenal melanjutkan pramusim untuk persiapan kompetisi 2021/2022. Meriam London kembali gagal menang melawan tim asal Skotlandia.

Arsenal sebelumnya kalah 1-2 melawan Hibernian selaku tim asal Skotlandia. Laga tersebut menjadi perjalanan pertama The Gunners di pramusim 2021/2022.

Nah, Arsenal kembali menjajal kekuatan tim asal Skotlandia, yang kali ini adalah Rangers FC. Bertanding di Stadion Ibrox, Sabtu (17/7/2021) malam WIB, Arsenal bermain imbang 2-2.

Rangers unggul duluan di menit ke-14 lewat gol Leon Balogun. Nuno Tavares kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-23 dan hasil itu bertahan hingga turun minum.

 

Arsenal kembali tertinggal di menit ke-75. Kali ini giliran Cedric Itten yang membobol gawang pasukan Mikel Arteta lewat sundulan dari umpan sepak pojok.

Arsenal selamat dari kekalahan di menit ke-83. Eddie Nketiah melesakkan gol untuk menyamakan skor menjadi 2-2 lewat tembakan kaki kiri di dalam kotak penalti.

Arteta tak kecewa dengan hasil ini. Sang manajer merasa puas dengan performa pasukannya karena menciptakan banyak peluang.

“Secara keseluruhan saya sangat senang dengan performanya. Saya pikir kami mendominasi permainan, kami menciptakan begitu banyak peluang – saya menghitung sekitar delapan atau 10 peluang bersih untuk gol,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

“Ini jauh lebih baik dari hari sebelumnya dan Anda mengatakan bahwa secara fisik kami sudah lebih baik di game kedua, organisasi lebih baik, secara individu mereka bermain lebih baik, tetapi saya sangat menyukai pemahaman kolektif tentang permainan dan bagaimana kami mengeksekusi banyak hal yang kami telah terapkan di sesi latihan,” Arteta menegaskan.”Kami tidak klinis di kotak lawan dan kami kebobolan dua gol dari dua sepak pojok, yang merupakan satu-satunya peluang yang mereka miliki selain dari serangan balik.”

Arsenal selanjutnya berjumpa Inter Milan di Piala Florida. Ajang tersebut berlangsung di Camping World Stadium, Sabtu (26/7/2021) pagi WIB.

 

Baca juga !

1 min read