Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ambrosini Ungkap 2 Alasan Milan Pantas Raih Scudetto

1 min read

Jakarta – AC Milan dianggap mantan pemainnya, Massimo Ambrosini, sangat siap untuk meraih Scudetto musim ini. Ada dua hal kunci yang jadi alasannya.
AC Milan belum terkalahkan di tujuh pekan pertama Serie A musim ini. Meraih enam kemenangan dan sekali imbang saat melawan Juventus, Rossoneri ada di posisi dua dengan 19 poin.

Tim besutan Stefano Pioli itu tertinggal dua poin dari Napoli di pucuk klasemen Liga Italia. Napoli melesat setelah menyapu bersih tujuh pertandingannya sejauh ini.

Meski demikian, Massimo Ambrosini percaya AC Milan akan lebih reliabel dalam persaingan panjang ke depannya. Zlatan Ibrahimovic dkk kini bakal lebih berpengalaman usai finis runner-up musim lalu.

Salah satu hal yang bikin Ambrosini sangat terkesan adalah fleksibilitas Milan. Stefano Pioli punya banyak cara untuk menang bergantung kondisi di lapangan.

“Milan-nya Pioli sangat siap untuk memenangi kejuaraan. Mereka punya dua kekuatan, yakni kesadaran akan cara bermain mereka sendiri dan solusi yang beragam,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia.

“Secara teknik dan taktik, sang pelatih bisa menawarkan sesuatu yang baru di tiap pertandingan. Diavolo lebih komplet dari tim-tim lainnya,” imbuh pemain Milan era 1995-2013 itu.