Mon. Aug 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Akui Sama-sama Introvert, Putri Delina Ungkap Konflik yang Sering Dialami dengan Jeffry Reksa

2 min read

Putri Delina dan Jeffry Reksa mengaku keduanya memiliki kepribadian sama, yakni introvert.

Dalam menjalin hubungan, keduanya kerap saling diam dan sibuk dengan urusan masing-masing.

Dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (6/6/2022), Jeffry mengaku mereka tetap merasa nyaman dengan sikap saling diam tersebut.

“Meskipun diem gitu, kita nggak ada yang ngomel gitu.”

“Tetep nyaman dengan kedieman itu.”

“Biasanya kan ada yang ‘Kamu mah kayak gini atuh, kamu mah gini’, kita ya ya udah diem-dieman,” terang Jeffry.

Lebih lanjut, Putri pun mengungkapkan konflik yang terjadi dalam hubungan mereka.

“Oke ini sama-sama diem, konfliknya apa nih yang bikin kalian tuh (berantem)?” tanya Maia Estianty.

“Nah itu dia,” jawab Putri.

“Karena nggak pernah ngobrol jadi nggak pernah berantem?” Maia memastikan.

“Enggak, malah berantem, karena kan Putri orangnya diem,” ucap Putri.

Putri mengaku dirinya kerap memendam hal yang dirasa tak membuatnya nyaman.

Kendati demikian, Jeffry memiliki perasaan peka yang memahami bahwa kekasihnya sedang ada sesuatu yang disembunyikan.

“Putri misalnya ada apa-apa, sesuatu yang buat Putri nggak nyaman, tapi Putri diem.”

“Tapi suatu saat nanti kalau misalnya mungkin Jeffrynya udah ngerasa ‘Kenapa nih anak?’ baru (ngomong),” jelasnya.

Putri Delina dan Jeffry Reksa saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. (Tangkapan layar YouTube MAIA ALELDUL TV)

Di sisi lain, Putri juga membeberkan hal yang membuat Jeffry marah kepadanya.

“Kalau udah marah misalnya Putri ngelakuin yang itu terus.”

“Jangan dilakuin, terus nanti Putri ulang-ulang, Jeffry bisa marah,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, putri Sule tersebut mengaku dirinya cukup sensitif.

Hal itu membuatnya tak bisa dimarahi dengan nada tinggi.

Jeffry harus memberi tahunya secara pelan-pelan.

“Putri ngomong juga, ‘Putri paling nggak bisa kalau dimarahin kayak gitu.”

“Jeffry juga udah ngebuktiin itu, ‘Di saat Putri salah, tolong ngasih taunya pelan-pelan’.”

“‘Kalau memang saat itu bukan waktunya, ya udah diem dulu aja’, ‘Nanti kalau ada waktu yang pas, sama-sama baru (bahas)’,” imbuhnya.

Meskipun berbeda agama, tetapi keluarga Putri maupun Jeffry tak mempermasalahkan hal tersebut.

Justru, menurut mereka, warganet lah yang mempermasalahkannya.

“Ya nggak papa, emang nggak ada masalah.”

“Iya netizen (yang mempermasalahkan),” ucap Jeffry.

Putri berharap hubungan mereka tetap baik dan bisa menuju ke jenjang yang lebih serius.

“Pastinya tetep baik-baik aja, kalau bisa ke jenjang serius,” tutup Putri Delina.

Baca juga !