Tue. Jun 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Agen Braithwaite: Martin Tetap Bertahan di Barcelona!

1 min read

Barcelona –

Agen Martin Braithwaite membantah kliennya hendak dijual Barcelona. Dia menegaskan bintang Denmark itu bakal bertahan di Camp Nou.

Braithwaite menjadi bahan pembicaraan penggemar Barcelona dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, pemain 30 tahun itu dikabarkan masuk dalam daftar jual Los Cules.

Barcelona disebut-sebut ingin melego Braithwaite guna mengurangi beban gaji pemain. Penjualan eks penyerang Leganes itu dianggap bisa meringankan masalah finansial klub.

Apalagi, harga jual Martin Braithwaite kabarnya meningkat usai penampilan gemilang bersama Timnas Denmark di Euro 2020Lord Braithwaite mencetak satu gol, serta menjadi pemain dengan dribble terbanyak nomor dua sepanjang gelaran Piala Eropa, yakni 26 kali.

Sejumlah klub Premier League diklaim sudah mengincar Braithwaite di bursa transfer pemain. Tim-tim tersebut antara lain Wolverhampton Wanderers, Brighton & Hove Albion, serta West Ham United.

Hasan Cetinkaya, agen Braithwaite, angkat bicara terkait spekulasi penjualan kliennya oleh Barcelona. Dia membantah semua kabar itu dan menyebut Braithwaite bahagia dengan seragam Blaugrana.

Martin Braithwaite mengangkat trofi Copa del Rey 2021 bersama Barcelona.Martin Braithwaite mengangkat trofi Copa del Rey 2021 bersama Barcelona. Foto: Twitter @MartinBraith

“Martin Braithwaite bermain untuk klub terbesar di dunia. Dia bekerja dengan salah satu pelatih paling penting di dunia,” kata Cetinkaya, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Dia sangat bahagia. Sejak hari pertama sampai saat ini, semuanya telah melampaui segala ekspektasi dalam hal waktu bermain di Barcelona dan kesejahteraan di klub,” sambungnya.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik di Piala Eropa dengan statistik luar biasa dan dia akan lanjut di Barcelona,” demikian kata Cetinkaya perihal Martin Braithwaite.