Tue. Dec 6th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Agamanya Dipertanyakan Elly Sugigi, Denise Chariesta Mencak-mencak

2 min read

Bukan Denise Chariesta namanya kalau tak marah-marah di media sosial. Kali ini, selebgram yang juga pengusaha bunga hias itu meluapkan emosi pada Elly Sugigi.

Denise mengamuk lantaran Elly mempertanyakan apa agamanya. Komentar itu disampaikan gara-gara Denise tetap sombong ketika rumahnya kebakaran.

“Punya agama nggak sih nih orang tau nggak dia hukum agama atau orang riya itu gimana sombongnya ya Allah mba mba,” demikian komentar Elly Sugigi di Instagram Denise Chariesta.

Berkomentar dengan menyinggung agama, Denise Chariesta merasa kesal. Terlebih, dia juga mengaku tak kenal dengan Elly Sugigi.

“Buat ni cewek di bawah yang komen ngatain gue di saat rumah gue kebakaran. Ngaca lu mpok! Jangan bawa-bawa agama. Lu suci? Kalau lu suci baru ngoceh-ngoceh. Jangan kepo, jangan SKSD komen-komen di video gue. Ngaca tuh. Lu diem deh mendingan. Gue catok gigi lo kelar hidup lo!” kata Denise Chariesta penuh emosi.

“Minggir lu sana. Nggak sudi gue dikomen sama lu!” ujarnya lagi.

Di caption, apa yang ditulis Denise cukup pedas. Denise muak lantaran Elly Sugigi telah memprovokasi dirinya dengan bawa-bawa agama.

“Tolong kondisikan mulut anda ye pok kita nggak kenal jangan sksd ellysugigi_real_ . Nggak usah lu bawa bawa agama kalo mau ngomongin orang. Paling enek sama orang yang berantem bawa-bawa agama bikin provokasi SARA aje lu .. Udah tua juga ngatain orang bawa-bawa agama , mancing ribut aje . Uda de lu diem ..Urus sana berondong lu ! Jangan urusan gue yang nggak kenal, gue juga gk mw kenal ama lu!” tulis Denise.

Kemarahan Denise Chariesta memantik komentar warganet. Ada yang pro Denise, maupun sebaliknya.

“Tapi bener juga sih yang dibilang mba Elly Sugigi, situnya aja nggak sadar-sadar mungkin. Kalau dikasih cobaan yang lebih baru sadar kali kamu,” komentar warganet.

“Tim Elly Sugigi sini ngumpul,” komentar yang lain.

“Entahlah bisa dibilang rya apa nggak soalnya selama ini ka Denise juga pamerin harta cuma buat lucu-lucu’an kan kalau ngomongin ria masih banyak yang lebih parah padahal,” timpal yang lain.

Baca juga !