Mon. Aug 8th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Agama Suami Sempat Dipertanyakan, Eva Celia Bicara soal Perbedaan

1 min read

Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada Jumat (3/6) lalu. Keduanya menggelar pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Momen sakral tersebut dibagikan oleh kedua mempelai pada laman Instagram masing-masing.

Namun, terdapat hal yang saat itu menjadi perhatian warganet, yakni agama Demas.

Demas diketahui beragama Islam, tetapi pernikahan mereka dilakukan di gereja. Hal itulah yang menimbulkan tanda tanya di antara warganet.

Baru-baru ini, Eva Celia membagikan kisah cintanya dengan Demas kepada InsertLive. Saat disinggung soal perbedaan, Eva menjawab tidak ada perbedaan apa pun antara dirinya dengan sang suami.

“Nggak, nggak ada perbedaan apa pun,” kata Eva Celia kepada InsertLive, Selasa (21/6).

Pernikahan Eva Celia

Sementara itu, ia justru mengaku sangat memiliki keterikatan yang kuat dengan suaminya karena telah berpacaran selama enam tahun.

“Aku sama Demas kenal itu sebelum nikah kami pacaran 6 tahun, hubungan keluarga sangat baik, apalagi kita satu bidang kayak chemistry-nya dapat banget,” ungkapnya.

“Sebenarnya, walau nggak ngomongin musik, kita pasti baik-baik saja,” sambungnya.

Eva Celia

Eva Celia dan Demas Narawangsa saling mengenal karena mereka memiliki ketertarikan pada musik. Kala itu, Demas sedang bermain musik dengan ayah Eva, Indra Lesmana.

Kemudian, hubungan mereka dibocorkan oleh Sophia Latjuba pada 2017 silam. Jalinan asmara Eva dan Demas berjalan mulus hingga akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan.

Baca juga !