Wed. Jun 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

AC Milan Vs Genoa, Gol Terpenting dalam Karier Junior Messias

2 min read

Winger AC Milan, Junior Messias, berhasil mencetak satu gol ketika tampil pada laga kontra Genoa yang termasuk dalam pekan ke-33 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2021-2022.

Laga AC Milan vs Genoa itu berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada Sabtu (16/4/2022) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Junior Messias mencetak gol pada menit ke-87. Dia menegaskan keunggulan AC Milan yang sebelumnya lebih dulu memperoleh gol berkat aksi Rafael Leao pada menit ke-11.

AC Milan pun sukses memetik kemenangan 2-0 atas Genoa dan memutus rentetan hasil imbang pada dua laga sebelumnya.

Sebelum menang atas Genoa, AC Milan selalu meraih hasil imbang 0-0 ketika bersua Bologna (5/4) dan Torino (11/4).

Kini, mereka kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan asa meraih gelar juara di tengah persaingan papan atas klasemen Liga Italia yang semakin sengit.

Seusai pertandingan kontra Genoa, Junior Messias sebagai salah satu pencetak gol mendapat kesempatan berbicara dalam sesi wawancara bersama DAZN.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengungkapkan arti penting di balik gol ke gawang Genoa.

Junior Messias merasa, itu merupakan gol terpenting dalam kariernya mengingat persaingan sengit yang sedang terjadi di papan atas klasemen Liga Italia.

Gol dari Junior Messias telah membantu AC Milan mengamankan poin penuh dan terus menjaga jarak dari pesaing terdekat, Inter Milan.

“Rasanya seperti gol terpenting dalam karier saya. Semakin waktu berlalu, semakin penting raihan poin,” kata Junior Messias kepada DAZN, dikutip dari¬†Football Italia.

“Kemenangan ini memberi kami lebih banyak bahan bakar untuk terus melangkah dan menambah kepercayaan diri kami,” ujar Junior Messias.

Sebelum memetik kemenangan atas Genoa, AC Milan selaku pemuncak klasemen Liga Italia sempat tergusur oleh Inter Milan.

Namun, setelah laga kontra Genoa, AC Milan kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 71 poin dari 33 laga.

Sementara itu, Inter menempati peringkat kedua berkat torehan 69 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul tiga poin atas Napoli yang berada di peringkat ketiga.