Wed. May 18th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

5 Sudut Apartemen Ashanty usai Direnovasi, Bernuansa Emas yang Mewah

2 min read

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah baru menyelesaikan renovasi apartemen belum lama ini. Beberapa waktu lalu, hal ini terungkap di unggahan Youtube The Hermansyah A6.

Potret apartemen pasca renovasi sempat dipamerkan oleh ibu sambung Aurel Hermansyah ini. Pasangan selebriti ini memilih nuansa modern gold yang begitu manis dan mewah.

Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)
Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Youtube/TheHermansyahA6)

Penasaran nggak sih kayak apa potret apartemen Ashanty pasca renovasi? Kepoin langsung rangkumannya di bawah ini siapa tahu bisa jadi inspirasimu.

1. Kamar anak

Apartemen Ashanty yang mewah abis. (Youtube/TheHermansyahA6)
Apartemen Ashanty yang mewah abis. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ini merupakan kamar anak Ashanty dan Anang yaitu milik Arsy dan Arsya Hermansyah yang kelihatan nyaman banget. Di sini ada cartoon dinosaurus yang kelihatan gemes, agak beda dari wallpaper di ruangan lain.

Di kamar Arsy dan Arsya ini dilengkapi kasur, meja belajar, TV hingga hiasan meja. Kelihatan nyaman banget ya kamar Arsy dan Arsya Hermansyah.

2. Wardrobe kaca

Apartemen Ashanty yang mewah abis. (Youtube/TheHermansyahA6)
Apartemen Ashanty yang mewah abis. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ashanty juga memamerkan wardrobe penuh kaca yang kelihatan mewah abis. Rak yang tertata rapi terlihat di ruangan full kaca ini.

Tampak ada beberapa koleksi tas mewah dan sepatu di apartemen Ashanty. Wah, apartemen Ashanty memang nggak kaleng-kaleng.

3. Kamar Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tetap meminta jatah kamar di apartemen meskipun dia sudah menikah. Ashanty pun memajang foto pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Tampak ruangan ini amat luas dengan nuansa gold. Ada kamar mandi bernuansa cokelat tua yang luas juga di kamar istri YouTuber nomor satu ini.

4. Ruang TV

Apartemen Ashanty yang mewah abis. (Youtube/TheHermansyahA6)
Apartemen Ashanty yang mewah abis. (Youtube/TheHermansyahA6)

Tampak ruang TV di apartemen Ashanty kelihatan luas dan punya pintu kaca. Ada sofa besar yang nyaman di depan TV.

Baca Juga:Ashanty Tak Bisa Seenaknya Lakukan Ini Pada KD, Dilarang Anang!

Ruangan yang satu ini didesain simpel dan biasa buat kumpul keluarga. Wow, kece badai ya buat ngobrol-ngobrol?

5. Meja makan dan dapur kotor

Apartemen Ashanty yang mewah abis. (Youtube/TheHermansyahA6)
Apartemen Ashanty yang mewah abis. (Youtube/TheHermansyahA6)

Meja makan apartemen Ashanty tampak amat rapi dan bernuansa modern. Ruangan ini memiliki perpaduan hitam dan emas yang bikin tambah kece. Dapur kotor pun terletak di sebelah meja makan.

Itu tadi lima potret apartemen Ashanty pasca renovasi yang kece banget. Elegan banget nih nuansa wallpaper gold dan cokelat yang mendominasi ruangan di sini, gimana menurutmu?

Baca juga !

1 min read