Tue. Jun 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

1 Kesalahan MU saat Taklukkan Aston Villa

2 min read

Jakarta –

Manchester United menaklukkan Aston Villa di lanjutan Liga Inggris. The Red Devils dinilai melakukan 1 kesalahan dalam kemenangan itu.

Di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021), MU menumbangkan Aston Villa 2-1. Anthony Martial dan Bruno Fernandes pencetak gol Setan Merah, balasan The Villa ditorehkan oleh Bertrand Traore.

Gol pertama MU, yang tercatat atas nama Martial, dibukukan pada menit ke-40. Umpan silang Aaron Wan-Bissaka diselesaikan oleh pemain Prancis itu dengan sundulan.

Bertrand Traore menyamakan kedudukan untuk Aston Villa di menit ke-58. Kemenangan MU ditentukan oleh penalti Bruno Fernandes tiga menit kemudian.

Situs resmi Premier League melansir data bahwa MU menciptakan banyak peluang. Ada 19 percobaan yang dilepaskan oleh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, 9 mencapai sasaran.

“Saya setuju dengan itu karena saat melawan Leicester, kami kebobolan gol di saat terakhir,” kata Solskjaer di BBC.Solskjaer menilai ada peningkatan performa dari MU. Mereka di menit-menit akhir saat ditahan oleh Leicester City, tak terulang saat melawan Villa. Meski demikian, manajer Norwegia itu masih menyebut satu kekurangan MU.

“Satu-satunya kesalahan yang kami buat hari ini adalah kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol lagi dan mungkin kami harus memastikan kemenangan lebih cepat.”

“Kami tak mencetak gol ketiga dan mereka menekan kami sampai akhir,” kata dia menambahkan.

Manchester City dihadapi MU di babak semifinal Piala Liga Inggris pada 7 Januari. 3 hari setelah itu Watford menunggul di Piala FA.MU sudah ditunggu jadwal padat di sisa Januari. Ada 7 pertandingan yang akan dijalani MU hingga akhir bulan ini.

Setelah itu, MU akan bermain melawan Burnley, Liverpool. Fulham, Sheffield United, dan Arsenal di Liga Inggris.

Kemenangan atas Aston Villa ini juga berarti besar untuk MU. Di klasemen Liga Inggris, Marcus Rashford cs menyamai poin Liverpool. MU mengumpulkan 33 poin, duduk di posisi kedua karena kalah selisih gol dari Liverpool di posisi pertama.