Chat with us, powered by LiveChat
Fri. Jul 19th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Zarima Muncul Lagi, Dia Diperiksa Terkait Dugaan Penggelapan

2 min read

JAKARTA – Lama tak terdengar kabar mantan terpidana narkoba ‘Ratu Ekstasi’ Zarima Mirafsur, diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019),  terkait statusnya sebagai terlapor kasus dugaan penggelapan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib menerangkan, yang bersangkutan benar diperiksa di Mapolres Jaksel.

“Setelah kami cek yang bersangkutan diperiksa sebagai terlapor kasus dugaan penggelapan Pasal 372 KUHP,” terang Kompol Andi Sabtu (13/7/2019).

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya enggan menjelaskan lebih detail soal dugaan penggelapan oleh Zarima. “Untuk detailnya masih dalam penyelidikan dan statusnya masih saksi,” kata kasat.

Aktris sekaligus model Zarima Mirafsur terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat (12/7) malam. Tak sendiri, dia datang bersama kuasa hukumnya, Akhyar.

Menurut Akhyar, kliennya itu tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Namun, dia enggan mengungkap lebih jauh kasus yang tengah menimpa Zarima. “Mau kasih klarifikasi saja. Kan, hal biasa bagi Mbak Zarima ke polisi buat klarifikasi seperti ini,” tutur Akhyar kepada awak media.

Saat didesak mengenai penyelidikan yang dijalani perempuan yang sempat dijuluki ratu ekstasi itu, Akhyar hanya menyebut ada fitnah. “Ini mau klarifikasi supaya fitnah ini tidak melebar,” ucapnya singkat.

Zarima sendiri yang ditanyai awak media juga enggan menceritakan masalah yang tengah dihadapinya itu. “Kami belum tahu karena masalah ini masih dalam penyelidikan. Kalau sudah ada kejelasan baru kami kasih tahu,” tukasnya.

Seperti diketahui Dalam catatan kasus hukum, Zarima juga pernah di berikan julukan ‘Ratu Ekstasi’ lantaran dirinya yang pernah tertangkap saat membawa ribuan pil ekstasi pada 1996 lalu. Muncul kabar Zarima dilaporkan terkait kasus pencurian mobil. Meski kabar itu juga tak terjawab kepastiannya.