Wah, Malam Ini Paling Mantap Jajan Nasi Uduk Berlauk Komplet

Jakarta – Malam ini ingin makan seporsi nasi uduk harum dengan aneka lauk? Datang saja ke kedai nasi uduk legendaris yang ada di Jakarta.

Bukan hanya enak disantap sebagai menu sarapan, nasi uduk juga tak kalah nikmat kalau dimakan saat malam hari. Beberapa kedai nasi uduk khas Jakarta bisa dinikmati sebagai menu makan malam di kedai berikut. 

1. Nasi Uduk Gondangdia 

Warung nasi uduk yang satu ini sudah ada sejak 1993. Kelezatannya sudah tak diragukan lagi, setiap malam kedai ini dipenuhi penggemar nasi uduk yang ingin memanjakan perut. 

Nasi uduk yang gurih semakin nikmat karena disajikan dengan bungkus daun pisang. Aneka lauk juga bisa dipilih sesuai selera, tapi yang paling juara adalah ayam goreng dan juga paru goreng. Eits jangan lewatkan sambal goreng yang pedas nendang. 

Nasi Uduk Gondangdia 
Jl. Cikini 4, Cikini 
Jakarta Pusat 
Telepon (021) 98566900

2. Nasi Uduk Ibu Sum 
Berlokasi di Mangga Dua Jakarta Utara, nasi uduk yang satu ini juga tak kalah pamor. Nasi uduk yang pulen dengan rasa gurih dan harum dijamin siap jadi menu makan malam yang memuaskan. 

Sebagai pelengkap nasi uduk, ada aneka lauk enak mulai dari ayam goreng, kikil, pindang, sate hingga tahu tempe. Bagi yang suka jengkol dan pete jangan sungkan bertanya pada penjualnya ya.

Nasi Uduk Ibu Sum 
Jl. Mangga Besar 13 No. 14 Mangga Dua
Sawah Besar, Jakarta 
Telepon : 081317255702

3. Nasi Uduk Pasar Thomas

Mau makan nasi uduk dengan lauk tak biasa? Coba datang ke kedai yang satu ini. Nasi uduk biasa disajikan dengan tumis udang yang gurih dan renyah. Ada juga menu pelengkapnya yakni semur jengkol hingga pete goreng. 

Kedai yang buka setiap malam hingga dinihari inijuga ramai setiap harinya karena banderol harga yang murah meriah. Jadi jangan takut kantung jebol ya. 

Nasi Uduk Pasar Pasar Thomas
Jl. Cideng Timur, petojo Selatan 
Jakarta Pusat 
Telepon : 081298833070

4. Nasi Uduk Kota Intan 
Kedai nasi uduk tendaan yang satu ini tak boleh terlewatkan kala mencari kuliner malam di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat. Kedai legendaris ini sudah belasan tahun menyajikan nasi uduk dengan aneka lauk super komplit. 

Nasi uduk bisa disantap dengan ayam goreng, bebek, burung puyuh, empal, usus hingga aneka sate. Cicip juga cah kangkung yang membuat sajian ini makin mantap. Oiya di kedai ini menyediakan dua jenis sambal sekaligus yakni sambal kacang dan sambal terasi. 

Nasi Uduk Kota Intan 
Jl. Kyai Haji Samanhudi, Gambir
Pasar Baru, Sawah Besar
Jakarta 
Telepon 081808477730

5. Nasi Uduk Baba Talim

Di Timur Jakarta ada kedai Nasi Uduk Baba Talim yang menghadirkan nasi uduk Betawi super enak. Nasi uduk disajikan dengan kuah semur tahu dan kentang lalu disantap dengan aneka lauk pendamping. 

Aneka gorengan juga tersedia di kedai ini seperti bakwan, tahu isi, risol hingga pastel. Sambil makan nasi uduk, paling enak dilengkapi segelas es teh manis. Mantap!

Nasi Uduk Baba Talim 
Jl. H. Taiman Ujung No. 22, Gedong 
Pasr Rebo, Jakarta Timur
Telepon : 083805914891