Sun. Apr 11th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Vokal di Twitter, 2 Politikus Demokrat Tegaskan Cuitannya Urusan Pribadi

1 min read

 Dua politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dan Andi Arief menyatakan bahwa semua yang terkait cuitan di akun media sosial Twitter milik mereka ialah bersifat pribadi dan tak ada sangkut paut dengan partai.

Bermula dari Andi Arief melalui akun Twitter @AndiArief__, ia menuliskan bahwa semua yang ada dalam akun Twitternya merupakan pendapat pribadi. Ia juga turut men-tag akun @FerdinandHaean2 yang diketahui sebagai akun dari koleganya di Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

“Banyak pertanyaan kepada saya tentang tuit-tuit @FerdinandHaean2 apakah mewakili suara partai. Semua tuit pada dasarnya tuit pribadi termasuk tuit saya, kalau media ada yang ingin mengutip itu dianggap mengutip pribadi. Keberatan tentang konten tuit sudah saya sampaikan padanya,” tulis Andi Arief seperti yang dilihat Suara.com, Minggu (6/10/2019).

Diketahui, keduanya memang dikenal vokal mengeluarkan pendapat dan pernyataan yang tak jarang dinilai kontroversial. Cuitan Andi tersebut kemuidan dibalas oleh Ferdinand dengan pernyataan senada.

Hanya saja ia turut mengisyaratkan ketidaksukaannya terhadap setan gundul, istilah yang ia pakai sebagai kelompok pemecah belah.

“Banyak yang kecewa dengan twit saya karena tidak menyerang Jokowi. Mereka maunya saya menyerang Jokowi dan memuji Anies. Saya tidak ingin bangsa ini dihancurkan kaum setan gundul maka saya melawan mereka,” kata Ferdinand.

“Twit saya twit pribadi, tidak ada hubungan dengan partai, jelas tertulis di bio saya,” katanya.