Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ups… Mau Main, Bek Everton Ini Malah Lupa Pakai Kaus Kaki

1 min read

Liverpool –

Ada-ada saja ulah Djibril Sidibe. Gara-gara lupa memakai kaus kaki sebelah saat hendak bermain, Sidibe sampai membuat manajer Everton Carlo Ancelotti kesal.

Cerita itu terjadi saat Everton menghadapi Crystal Palace di Goodison Park, Sabtu (8/1/2020) malam WIB. Sidibe dimasukkan untuk menggantikan Theo Walcott yang mengalami cedera di menit ke-23.

Sidibe pun sudah bersiap di pinggir lapangan menunggu waktunya untuk masuk, setelah Walcott dibawa keluar. Tapi, ketika hendak masuk, Sidibe baru sadar ternyata lupa memakai kaus kaki kirinya.

\

Sontak, Sidibe langsung berlari ke ruang ganti dan Ancelotti yang melihat kejadian itu jadi bete seakan tak percaya pemainnya bisa melupakan hal sekecil itu. Everton pun harus bermain dengan 10 orang selama beberapa menit sebelum Sidibe masuk ke lapangan.

Frank Khalid

@FrankKhalidUK

First time I have seen a player to forget putting his sock on when he is about to come on. It happened to @Everton player Dijbril Sidibe yesterday.

Video terlekat

“Dia lupa memakai kaus kakinya. Saya baru mengalami hal seperti ini. Saya rasa dia pun demikian,” ujar Ancelotti seperti dikutip Sportskeeda.

Untungnya insiden itu tak sampai mempengaruhi permainan Everton di lapangan, The Toffees menang 3-1 atas Palace dan jadi tim dengan jumlah poin terbanyak setelah Liverpool usai dipegang Ancelotti.

Everton ada di posisi ketujuh dengan 36 poin dari 26 laga, cuma selisih lima angka dari Chelse di posisi keempat.