Tepis Rumor Transfer, Pjanic Tegaskan Bahagia di Juventus

Turin – Miralem Pjanic mengaku sangat bahagia di Juventus. Hal itu ia ungkap di tengah rumor transfer yang menerpanya.

Pjanic, yang dibeli dari AS Roma pada 2016, menjadi sosok penting Juventus dalam tiga musim terakhir. Gelandang berusia 29 tahun itu sudah bermain 136 kali dan menyumbang 19 gol serta 36 assist.

Posisi sentralnya di Juventus membuat Pjanic kabarnya dilirik beberapa raksasa Eropa. Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint-Germain adalah klub yang sempat dikabarkan tertarik mendatangkannya.

Rumor itu juga muncul bersamaan mencuatnya kabar Juventus berniat mendatangkan gelandang baru. Si Nyonya Tua beberapa kali dikaitkan dengan gelandang lain seperti Ivan Rakitic dan Paul Pogba.

Di tengah rumor transfernya, Pjanic menegaskan masih bahagia di Juventus. Pemain asal Bosnia & Herzegovina itu mengaku masih ingin berkontribusi untuk Bianconeri.

“Saya sangat senang. Saya masih punya sisa kontrak empat tahun lagi. Saya mencintai Juventus dan begitu juga sebaliknya,” kata Pjanic kepada Tuttomercatoweb, yang dilansir Football Italia.

“Saya bahagia di klub ini. Mereka adalah klub yang serius dan saya masih bisa memberikan banyak hal untuk tim ini.”

“Saya masih punya kontrak dan senang di sini. Saya sangat bahagia dengan fans dan klub yang sangat luar biasa,” ungkapnya.