Mon. Apr 12th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tekel Brutal Choudhury ke Salah Bikin Klopp Geram

1 min read

Liverpool – Juergen Klopp geram sekali dengan tekel gelandang Leicester City, Hamza Choudhury, kepada Mohamed Salah. Choudhury harusnya dikartumerah.

Pada laga Liverpool kontra Leicester di Anfield, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, tuan rumah dibuat kesulitan sepanjang 90 menit. Liverpool bahkan baru bisa mencetak gol pembuka pada menit ke-40 lewat Sadio Mane.

Leicester lantas membuat pendukung Liverpool terdiam ketika menyamakan skor pada menit ke-80 lewat James Maddison. Dalam usahanya mendapatkan gol, Liverpool malah harus kehilangan Salah yang ditarik keluar di menit ke-90

Salah mendapat masalah di engkel kirinya usai ditekel secara brutal oleh Choudhury. Saat itu Salah sukses melewati bek Leicester lainnya dan tengah menggiring bola ke pertahanan.

Liverpool akhirnya menang dengan skor 2-1 lewat penalti James Milner di menit ke-94 usai pelanggaran Marc Albrighton kepada Mane. Meski menang, Klopp tak puas dengan aksi brutal Choudhury yang bisa saja membuat Salah cedera parah.

“Bagaimana bisa Mo baik-baik saja? Kenapa dia (Hamza Chouhdhury) hanya mendapat kartu kuning? Mo pincang di lapangan. Itu tekel keras sekali. Dia melakukan untuk menghentikan Mo dan itu tidak benar,” ujar Klopp di BBC Sport.

Tambahan tiga poin ini membuat Liverpool sementara kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 24 poin, unggul delapan angka atas Manchester City di posisi kedua.