Sun. May 16th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tampil di Indonesia, Tiket Konser Why Don’t We Dibanderol Segini

2 min read

JAKARTA – Boyband populer asal Amerika Serikat yang saat ini tengah digandrungi milenial Why Don’t We (WDW) akan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 21 November mendatang. Melalui konser bertajuk Why Don’t We – 8 Letters Tour Live in Jakarta yang dipromotori Full Color Entertainment, WDW akan tampil di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

Sejak dibentuk pada 2016, WDW diperkuat oleh Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, WDW mampu menyihir para penggemarnya di berbagai belahan dunia untuk mengagumi lagu-lagunya dan aksi pentasnya yang memikat.

Dalam perjalanannya, WDW sempat merilis lima mini album, yakni Only The BeginningSomething DifferentWhy Don’t We JustInvitation dan A Why Don’t We Christmas. Video WDW di situs berbagi video YouTube telah disaksikan lebih dari 300 juta kali, dan lebih dari 200 juta kali didengar di platform musik Spotify.
Pada 31 Agustus 2018, dengan berada di bawah label Atlantic Records (Warner Music Groups), WDW merilis album perdana 8 Letters. Judul album itu pun menjadi tajuk tur perdana mereka ke Jakarta. Nama album 8 Letters bermakna 8 huruf “I Love You“, dan lagu 8 Letters ini dibuat sebagai bentuk kecintaannya terhadap para penggemar setianya.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda mengatakan bahwa sebagai promotor musik yang khusus mendatangkan boyband terbaik dunia, pihaknya sangat bangga dan bersyukur akhirnya bisa mendatangkan WDW untuk kali pertama ke Indonesia.

“Kami memang promotor khusus boyband dan berkomitmen ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi penggemar musik WDW, boyband yang sangat digemari oleh kaum milenial di Indonesia,” kata David dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (24/7).

“Pada kesempatan Agustus mendatang, kami akan menggelar konser boybandWestlife The Twenty Tour 2019. Kemudian di November, kami akan mendatangkan group band tampan Why Don’t We untuk kali pertama ke Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, tiket konser WDW ini akan tersedia dalam beberapa kategori kelas. Penjualan secara daringnya di Book My Show dan situs Full Color Entertainment akan resmi dibuka mulai 27 Juli 2019 pukul 11.59 WIB. Sedangkan penjualan offlinedilakukan di kantor Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek P2 No.19, Jakarta.

Oleh karena terbagi dalam beberapa kelas, tiket konser WDW pun dijual dengan harga yang bervariasi. Kategori Silver Presale (standing) dibanderol Rp650 ribu, untuk Silver Regular (standing) Rp850 ribu, lalu Golden Priority Presale (standing) Rp990 ribu. Ada juga kelas Golden Priority Regular (standing) seharga Rp1.250.000, dan Diamond VIP(numbered seating) Rp2.250.000 (termasuk makanan ringan dan minuman).