Chat with us, powered by LiveChat
Sun. Aug 25th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tak Ada Lukaku, Mason Greenwood Pun Jadi

1 min read

Perth – Manchester United belum juga diperkuat Romelu Lukaku di laga pramusim melawan Leeds United. Namun MU punya striker muda, Mason Greenwood, yang performanya memikat Ole Gunnar Solskjaer.

MU menjalani laga kedua pramusimnya dengan menghadapi Leeds di Stadin Optus, Perth, Rabu (17/7/2019). Setan Merah menang telak dengan skor 4-0.

Seperti saat melawan Perth Glory, MU kembali tak diperkuat Lukaku. Kali ini Solskjaer menyatakan kalau striker asal Belgia itu mengalami cedera ringan saat latihan.

Tanpa Lukaku, Solskjaer memasang Greenwood sebagai salah satu pemain di lini depan. Pemain berusia 17 tahun itu kemudian mencetak satu gol ke gawang Leeds ketika membuka keunggulan MU pada menit ketujuh.

“Kami senang dengan gol yang ia buat, penting bagi striker untuk dapat gol itu,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Kami sudah katakan dan tahu dia mampu mencetak gol, tapi yang pertama mungkin mengangkat beban dari pundaknya. Pergerakannya, kepintarannya, anak muda ini akan jadi pemain yang sangat bagus.”

Solskjaer pun membuka peluang untuk menurunkan Greenwood di laga pertama Premier League 2019/2020 melawan Chelsea pada 11 Agustus.

“Pastinya dia sudah dapat kesempatan untuk jadi starter,” ucap Solskjaer.

“Dia lebih dari mampu dan akan selalu ada di dalam dan sekitar kotak penalti untuk menciptakan peluang. Saya tidak akan bilang itu bukan kemungkinan, ada peluang bagus jika dia terus seperti ini. Sulit untuk mengabaikan pemain yang tampil bagus.”