Thu. Apr 22nd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sukses dengan Lagu Tanpa Huruf R, Nadya Fatira Rilis Single Lagi

2 min read

JAKARTA – Penyanyi Nadya Fatira kembali menyuguhkan karya terbaiknya dengan merilis single terbaru yang berjudul Bersaudara. Single ini dirilis di bawah label musik Universal Music Indonesia.

Sebelum merilis single tersebut, Nadya Fatira sempat mengeluarkan single yang cukup fenomenal yakni Lagu Tanpa Huruf R pada November 2018. Lagu tersebut telah ditonton dan didengar sebanyak 1,3 juta views di laman YouTube Nadya Fatira, NF Music.

Sementara untuk Bersaudara, sesuai dengan judulnya, lagu yang diciptakan sendiri oleh Nadya Fatira ini menceritakan tentang hubungan persaudaraan antara kakak beradik. Lirik yang dibuat Nadya Fatira ini memang bisa dibilang dalam, menyentuh, dan emosional, namun dikemas dengan sangat ringan. Begitu juga dengan pemilihan diksi yang mudah untuk dipahami.
Lirik di lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang bertumbuh bersama sebagai saudara, kakak beradik, dari kecil hingga besar, melewati banyak hal bersama-sama, melewati jatuh bangunnya kehidupan, dari berantem hingga baikan.
“Lagu ini memang gue dedikasikan untuk kakak dan adik gue. Lagu ini sengaja gue buat agar ada yang bisa gue kenang sepanjang usia tentang kami bertiga. Tapi kakak gue sekarang udah enggak ada. Kami tinggal berdua. Jadi gue bikin lagu ini karena nanti pasti ada juga kan yang lebih dulu pergi di antara kami berdua juga,” ujar Nadya dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (26/7) malam.Dari departemen suara, lagu Bersaudara ini tidak menyajikan banyak suara instrumen. Suara alat musik piano mendominasi lagu ini, mengiringi vokal Nadya yang memiliki karakter kuat. Lagu yang bertempo pelan, dengan isian nada bernuansa gloomy, membuat lagu ini memiliki makna yang sangat kuat ditempel dengan pesan dari liriknya.

Single Bersaudara ini sangat brilian dalam memainkan emosi siapapun yang mendengarnya. Rasa sedih, gembira, senang, haru, kelam, semua tercampur di dalam lagu ini. Isi pesan akan semakin mudah tidak hanya untuk dipahami namun juga dirasakan secara emosional.