Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sudah Main Hebat, Rashford Kecewa Man United Gagal Menang atas Liverpool

2 min read

MANCHESTER – Marcus Rashford mengomentari hasil yang diterima klubnya, Manchester United, ketika melakoni laga melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020. Rashford kecewa Man United gagal menang, padahal sudah bermain hebat sepanjang laga.

Sebagaimana diketahui, Man United harus puas bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada matchday ke-9 Liga Inggris musim ini. Padahal dalam laga yang digelar di Old Trafford Stadium itu, Man United tampil menjanjikan dan sempat unggul lebih dahulu atas Liverpool.

Ya, Man United berhasil membuka keunggulan atas Liverpool ketika babak pertama berusia 36 menit melalui gol dari Rashford. Rashford berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Alisson Becker usai meneruskan umpan silang dari Daniel James.

Manchester United vs Liverpool

Liverpool sendiri sempat menyamakan kedudukan jelang babak pertama usai melalui gol dari Sadio Mane. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Mane terlihat dalam rekaman VAR menyentuh bola dengan tangannya, sebelum membobol gawang David de Gea.

 

Pada babak kedua, Liverpool akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Adam Lallana. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 1-1 pun tetap menghiasi duel antara Man United kontra Liverpool tersebut.

Seusai laga melawan Man United, Rashford pun lantas memberikan komentarnya. Penyerang Timnas Inggris tersebut menyebut bahwa Man United tidak layak menyudahi laga melawan Liverpool dengan skor imbang, karena tampil luar biasa selama 90 menit.

“Kami layak untuk mendapatkan tiga poin. Saya tak merasa mereka (Liverpool) cukup bagus untuk mendapatkan satu poin dari laga ini, atau sebuah kemenangan, tapi terkadang seperti inilah sepakbola,” ucap Rashford, seperti dikutip dari BBC Sport, Senin (21/10/2019).

Manchester United vs Liverpool

“Ini (hasil imbang kontra Liverpool) merupakan sebuah kesempatan besar yang terbuang, dan kami gagal memenuhi harapan. Semoga di tengah pekan kami bisa mendapatkan kemenangan dan itu akan memicu rentetan bagus untuk kami,” sambungnya.

 

“Kami masih bisa bermain jauh lebih baik, terutama saat menyerang. Masih ada banyak hal untuk dikerjakan, tapi saya rasa kami seharusnya memenangkan pertandingan hari ini,” tuntas penyerang berusia 21 tahun tersebut.