Mon. Mar 1st, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Suami Izinkan Kimberly Ryder Suting dengan Syarat

1 min read

KIMBERLY RYDER tidak sendiri lagi. Dia sudah bersuami, yakni aktor Edward Akbar. Meski sudah menikah, Kimberly Ryder terlihat tetap eksis di dunia akting. Artis berdarah Indo, campuran Makasar, Minang,  Inggris ini.  Dia menyatakan, suaminya  tetap memberikannya kesempatan untuk berkarier di dunia hiburan.

Tentu saja tidak membebaskan begitu saja.  Suaminya memberikan beberapa syarat.

“Harus jelas ada waktu juga untuk punya hubungan dengan suami jadi nggak kayak masing-masing, nggak saling sibuk saling sibuk aja,” ujar Kimberly Ryder, kemarin.

Selain itu, film yang ditawarkan kepada Kimberly pun harus memiliki alur yang jelas. “Semuanya masih bisa diomongin asal masih ada kejelasan story line nya,” sambung artis 25 tahun kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini.

Kimberly Ryder dipersunting oleh Edward Akbar sejak 26 Agustus 2018. Prosesi pernikahan mereka dilangsungkan di sebuah masjid yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sedangkan untuk jam kerja sendiri, Edward Akbar tak begitu memberikan batasan yang ketat. Terjun di industri yang sama, Edward pun memahami pekerjaan sang istri.

“Kalau pulang syuting telat sih itu masih nggak apa-apa, karena sudah biasa emang kalau syuting begitu kayak di jadwal pulang jam 12 taunya jam 2 udah biasa, asalkan nggak tiap hari,” ujar pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini.

Sebelum menikah, pasangan beda usia 8 tahun ini sempat menjalani hubungan berpacaran jarak jauh. Saat itu Kimberly mengenyam pendidikan masternya di Inggris.

Akting terbaru Kimberly turut bermain dalam film Koki-koki Cilik2 garapan MNC Picture. Di film ini, Kimberly memerankan tokoh Adel. Dia berakting bersama sederet bintang cilik, selain aktor aktris senior.