Tue. Oct 20th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Simeone Puas dengan Penampilan Joao Felix di Laga Atletico vs Madrid

1 min read

NEW JERSEY – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, buka suara soal penampilan rekrutan anyarnya, yakni Joao Felix, saat berhadapan dengan Real Madrid. Ia cukup puas dengan aksi Felix yang berhasil memberi kontribusi besar kepada klub.

Felix memang dapat memberi kontribusi cukup besar kepada Atletico saat melawan Madrid di Stadion MetLive, Sabtu (27/7/2019) pagi WIB. Satu gol dan dua assist dapat dicetak oleh pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Berkat kerja keras tersebut, Atletico pun dapat menyudahi pertandingan dengan hasil yang begitu apik. Klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut berhasil mempermalukan Madrid karena menang telak dengan skor 7-3.

Joao Felix rekrutan anyar Atletico Madrid

Kerja keras Felix pun membuat Simeone tersenyum. Sebagai rekrutan anyar, ia telah berhasil menunjukkan kemampuannya. Dengan begitu, dana besar yang telah dikeluarkan Atletico untuk merekrut sang pemain pun dinilai dapat terbayar.

Untuk bisa mendatangkan penyerang berusia 19 tahun itu dari Benfica, Atletico harus menggelontorkan dana sebesar 126 juta euro atau sekira Rp2 triliun. Jumlah ini membuat Felix menyandang status sebagai rekrutan termahal sepanjang sejarah Atletico.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

“Saya melihat dia (Joao Felix) bermain lebih baik di depan, dengan orang-orang di lini depan. Dengan begitu, visinya tentang permainan bisa lebih terlihat. Ketika Anda memiliki bakat dan antusiasme, Joao bisa semakin meningkat. Dia bisa bermain di mana saja,” ujar Simeone, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/7/2019).