Tue. May 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Siapa Bilang Mourinho Tak Bahagia di Tottenham?

1 min read

London –

Jose Mourinho dikabarkan tak bahagia di Tottenham Hotspur. Namun manajer asal Portugal itu membantah dengan tegas.

Mourinho ditunjuk sebagai manajer Tottenham pada November 2019. Dia dipilih untuk menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat.

Setelah start yang positif, Tottenham sempat naik-turun bersama Mourinho. Dia kemudian diklaim menyesali keputusannya menjadi manajer Tottenham.

Mourinho juga disebut-sebut tidak rukun dengan pemain. Penyebabnya adalah keputusan Mourinho menarik keluar Jan Vertonghen di awal babak kedua saat Tottenham menghadapi Southampton di laga replay Piala FA.

Namun Mourinho membantah klaim tersebut. Mantan manajer Manchester United itu mengaku sangat bahagia di Tottenham.

“Bertolak belakang dengan orang-orang yang ingin masuk berita dan bicara hal-hal yang tidak benar, saya benar-benar senang di sini,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

“Anda kenal saya dengan baik, cukup untuk tahu kalau saya benar-benar bahagia. Sulit? Tentu saja, tapi kalau tidak sulit berarti bukan untuk saya.”

“Saya suka para pemain dan siapa mereka. Saya sangat menyukai hubungan yang saya punya dengan mereka. Kalau Anda melihat wajah jelek dari saya, itu karena hasil yang jelek. Saya tidak bisa mengubah diri saya sendiri.”

“Begitulah saya. Kenyataannya adalah saya bahagia dan saya menantikan apa yang akan datang dan bahkan musim depan. Saya ingin mulai bekerja bersama mereka di bulan Juli,” katanya menambahkan.