Fri. Apr 23rd, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sheffield Vs Liverpool: Jones Dedikasikan Gol buat Ayah Alisson

1 min read

heffield –

Curtis Jones menyumbangkan satu gol kala Liverpool menundukkan Sheffield United 2-0. Dia mendedikasikan golnya itu buat mendiang ayahanda Alisson Becker.

Jones tampil sebagai starter saat Liverpool bertandang ke markas Sheffield di Bramall Lane, Senin (1/3/2021) dini hari WIB, pada pekan ke-26 Liga Inggris. Pemain 20 tahun itu mencetak gol pertama The Reds di menit ke-48.

Liverpool menggandakan keunggulan melalui gol bunuh diri Kean Bryan pada menit ke-64. Juara bertahan Premier League itu menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Sheffield.

Seperti diketahui, Jose Becker meninggal dunia pada tengah pekan lalu di Brasil. Kematian ayahanda tercinta menyebabkan Alisson harus pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga besarnya.

Alhasil, Alisson absen di laga Sheffield vs Liverpool. Posisinya penjaga gawang The Reds digantikan Adrian San Miguel.

“Saya pikir ini adalah waktu yang sulit untuk diri saya sendiri dan anggota tim lainnya. Namun, saya senang dapat mencetak gol,” kata Jones, dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Dia kawan yang tegar dan dia adalah bagian besar dari tim. Dia tak bisa bermain hari ini, kami tentu sangat merindukannya. Saya mendedikasikan gol saya buat dia dan ayahnya, beserta seluruh keluarganya,” demikian kata Curtis Jones.”Dalam kesempatan kali ini, saya ingin menyampaikan kalau gol saya itu sesungguhnya buat ayahnya Ali. Semoga dia beristirahat dalam damai dan jika Ali melihat ini, gol tadi untukmu juga bro,” Jones menambahkan.