Sat. Apr 17th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sedang Tersendat, Juventus Hati-hati Hadapi Spezia

1 min read

 

Juventus belakangan tengah tersendat. Hasil-hasil tak memuaskan baru-baru ini bikin Bianconeri lebih hati-hati menghadapi lawan berikutnya, Spezia.

Juventus akan menjamu Spezia dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Di atas kertas, Spezia yang menempati urutan 15 klasemen bukan tandingan untuk Juventus yang menghuni posisi tiga.

Tapi tak ada jaminan di sepakbola. Apalagi Juventus belakangan sedang kurang oke: cuma memetik satu kemenangan di lima pertandingan terakhir seluruh ajang dengan dua kali imbang dan dua kali kalah.

Pada laga teranyarnya, skuad besutan Andrea Pirlo itu juga diimbangi Hellas Verona 1-1. Selain itu, Spezia juga memberikan alasan lain agar Cristiano Ronaldo dkk lebih waspada.

Spezia punya catatan cukup oke musim ini melawan tim-tim top. Tim polesan Vincenzo Italiano itu mengalahkan Napoli dan AC Milan, juga merepotkan AS Roma kendati kalah dramatis 3-4.

Sudah tertinggal 10 poin dari Inter Milan di puncak klasemen, Juventus tak mau membuang-buang poin lagi.

“Spezia terbukti siap untuk Serie A, menjalani kompetisi yang bagus. Mereka sudah mencapai hasil-hasil bagus melawan tim-tim besar juga,” ujar Andrea Pirlo dikutip Football Italia.

“Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Ini akan jadi laga yang penting buat kami, yang harus terus berjuang demi Scudetto.”

“Kami bakal harus memainkan laga yang intens sedari menit pertama. Kami sudah menganalisis kesalahan-kesalahan yang kami buat dan akan mencoba menghindari agar itu tak terulang,” tandasnya.