Fri. Aug 7th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sancho dan Grealish Sama-sama Bagus, MU Rekrut Dua-duanya Saja

2 min read

Jakarta –

Manchester United terus dikaitkan dengan Jadon Sancho dan Jack Grealish. Legenda MU, Ryan Giggs, menyarankan agar tak memilih salah satu, namun merekrut keduanya.

MU akan menghadapi jadwal yang padat musim depan. Hal ini dikarenakan start musim yang telat, namun harus selesai sebelum Piala Eropa digelar musim panas tahun depan.

Bermain di empat kompetisi sekaligus, fisik para pemain MU jelas harus prima. Namun skuad yang ada juga harus mumpuni, agar rotasi tim tak menurunkan kualitas di lapangan.

Oleh karena itu, pelapis yang sepadan kiranya perlu dihadirkan ke Old Trafford musim depan. Grealish dan Sancho merupakan kandidat kuat untuk diboyong saat ini.

“Keduanya pemain bagus. Grealish jelas sudah terbiasa dengan atmosfer Premier League dan tak perlu beradaptasi lagi. Selain itu, musim lalu dia mencetak 10 gol. Pertanyaan saya, apakah dia mencetak banyak gol? Bisa mencetak 10 gol untuk Aston Villa tanpa penalti tentu impresif,” kata Giggs di channel youtube Webby and O’Neill, dikutip Metro.

LEICESTER, ENGLAND - MARCH 09:  Jack Grealish of Aston Villa looks dejected after defeat in the Premier League match between Leicester City and Aston Villa at The King Power Stadium on March 09, 2020 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Ross Kinnaird/Getty Images)Grealish juga santer diberitakan akan pindah ke MU. Foto: Getty Images/Ross Kinnaird

“Kalau Sancho, dia itu cepat, tak basa-basi, tapi juga cerdas. Yang saya suka darinya, dia tak mudah panik kala menyerang. Banyak winger gampang panik, namun dia tidak seperti itu dan bisa mengumpan dengan baik.”

“Sancho bisa merancang serangan balik dan kala bertahan, dia pun bisa mengalahkan pemain lawan dan menciptakan peluang. Keduanya mungkin bisa direkrut, dan jika bisa merekrut keduanya, saya sih akan melakukannya,” ujar manajer Timnas Wales itu.

Upaya MU merekrut keduanya tentu bukan hal mudah. Keduanya berharga mahal. Aston Villa meminta 75 juta Pound untuk Grealish, sedangkan Sancho dibanderol di atas 100 juta Pound oleh Borussia Dortmund.