Fri. May 14th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Samsung Galaxy Watch Active 2 Usung Fitur Bezel Sentuh

1 min read

JAKARTA – Samsung menyiapkan Galaxy Watch Active 2 yang tampaknya akan bersaing dengan Apple Watch Series 4. Laporan terbaru mengungkap bahwa Galaxy Watch Active 2 bakal hadir dengan fitur bezel yang dapat disentuh dan dukungan Bluetooth 5.0.

Dilansir Ibtimes, Rabu (24/7/2019), laporan sebelumnya menyebutkan Galaxy Watch Active 2 akan menantang perangkat smartwatch Apple yang berfokus pada kesehatan (Apple Watch Series 4). Perangkat diharapkan menghadirkan fitur notifikasi ECG dan Afib.

Selain itu, diharapkan hadir dengan dua ukuran 40mm dan 44mm. Perangkat wearable ini juga kabarnya mengusung versi WiFi only dan versi LTE.

Terkini, informasi terbaru mengungkap Galaxy Watch Active 2 menampilkan “Touch Bezel”. Dengan ini, pengguna tidak perlu memutar roda untuk melakukan navigasi. Pengguna bisa menggesekkan jari mereka pada bezel halus perangkat untuk menavigasi UI.

Bezel sentuh baru ini, yang menjadi saingan utama Apple akan memungkinkan Galaxy Watch Active 2 terlihat berbeda dari jam tangan pintar Samsung Galaxy lainnya. Tidak hanya itu, inovasi ini juga memberi pengguna cara intuitif untuk menggunakan perangkat.

Kabarnya, Galaxy Watch Active 2 juga akan menjadi jam tangan pintar pertama yang memiliki fitur Bluetooth 5.0, yang memiliki jangkauan lebih besar dibandingkan dengan Bluetooth 4.2. Perangkat juga diharapkan akan mengkonsumsi lebih sedikit daya serta memungkinkan pengguna untuk menghubungkan hingga dua perangkat audio Bluetooth.

Samsung Galaxy Watch Active 2 Usung Fitur Bezel Sentuh