Tue. Jan 19th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rumor Transfer: Potensi Alex Telles Menuju Chelsea

1 min read

London –

Bek sayap FC PortoAlex Telles, punya kans pindah ke Chelsea. Pemain Brasil itu sudah mengganti agennya, yang punya koneksi bagus dengan The Blues.

Seperti diwartakan media Portugal, Record, Telles kini ditangani Pini Zahavi. Agen asal Israel itu dikenal punya koneksi yang bagus dengan Chelsea.

Zahavi adalah orang yang membantu Roman Abramovich mengakuisisi Chelsea pada 2003. Hingga kini, Zahavi juga masih punya koneksi yang oke dengan manajemen di Stamford Bridge.

Dengan ditangani Zahavi, Telles dinilai juga punya peluang pindah ke Chelsea. Porto sendiri siap melepasnya dengan harga 35 juta paun atau setara Rp 718 miliar.

Chelsea sudah lama mengincar Telles. Kini, dengan performa angin-anginan Marcos Alonso dan Emerson Palmieri di sektor bek sayap kiri, pemain 27 tahun itu berpotensi direkrut. Apalagi kini Chelsea sudah bebas sanksi larangan transfer dari UEFA.

Telles sendiri merupakan bek sayap yang cukup produktif. Selain jago bertahan, pemain kidal itu kerap membantu serangan dan bikin gol, dengan total sudah melesakkan 19 gol untuk Porto sejak direkrut pada 2016/2017.