Wed. Oct 20th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rumah Dibobol, Reece James Kehilangan Medali Juara Liga Champions

1 min read

Jakarta –

Reece James tertimpa musibah saat bertanding dengan Chelsea pada Matchday 1 Liga Champions kemarin. Rumahnya dibobol maling, ia kehilangan sejumlah medali.

Reece James tampil penuh kala Chelsea menjamu Zenit St Peterburg, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB. The Blues menang 1-0 berkat gol Romelu Lukaku dan memulai Liga Champions musim ini dengan positif.

Tapi kegembiraan Reece James malam itu dirusak oleh kabar bahwa rumahnya dibobol maling. Ia tak kehilangan perhiasan dan untungnya, rumahnya kosong saat itu sehingga tidak ada yang terluka.

Hanya saja Gerombolan maling menggondol sebuah brankas, yang di dalamnya berisi medali-medali juara Liga Champions dan Piala Super Eropa. Selain itu ada pula medali runner-up Piala Eropa 2020 lalu bersama tim nasional Inggris.

“Pada malam tanggal 14 September 2021 ketika saya bermain dengan klub saya di Liga Champions, sekumpulan perampok pengecut membobol rumah saya. Mereka berhasil mengangkat brankas berat berisi barang-barang pribadi saya ke mobil mereka,” ungkap Reece James di Instagram.

“Medali-medali ini dimenangi dengan mewakili Chelsea dan Inggris, kehormatan yang tak akan pernah bisa direbut dari saya entah saya punya atau tidak medali fisik untuk membuktikannya.””Saya tak pernah menyimpan perhiasan apapun di rumah, jadi yang tersimpan di brankas itu adalah medali juara Liga Champions, medali juara Piala Super Eropa, dan medali runner-up Piala Eropa 2020.”

“Meski demikian, saya meminta ke semua penggemar Chelsea dan Inggris untuk membantu mengidentifikasi orang-orang rendahan ini, yang tak akan pernah bisa tenang karena barang bukti membebani mereka,” ungkapnya.