Sat. May 15th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rossi Tunggu Kejutan Yamaha di Tes Pramusim MotoGP 2020 Malaysia

1 min read

SELANGOR – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sudah tidak sabar untuk mejalani MotoGP 2020. Pembalap berjuluk The Doctor itu ingin segera mengetahui langkah Yamaha pada tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 7-8 Februari 2020.

Yamaha dipastikan telah mempersiapkan perangkat-perangkat baru untuk motor YZR-M1 edisi 2020. Sebagaimana diketahui, perangkat baru penting bagi Rossi agar dapat meraih hasil terbaik pada musim ini yang mungkin jadi tahun terakhirnya sebagai pembalap MotoGP.

Terlepas dari hal tersebut, Rossi amatlah menantikan MotoGP 2020. Rossi menyatakan paruh pertama musim selalu memberikan sensasi yang unik baginya apalagi setelah menghabiskan liburan musim dingin. Rossi mengaku akan menikmati sensasi itu.

Namun, Rossi sadar bahwa sensasi yang dirasakan akan berubah andaikan ia gagal tampil apik. Oleh sebab itu, pembalap bernomor motor 46 tersebut akan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Masih banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan Rossi dan timnya agar dapat tampil apik serta meraih hasil positif.

Saya sangat penasaran untuk melihat langkah apa yang bisa kami lakukan selama Tes Sepang. Yang pasti, Yamaha telah menyiapkan beberapa hal baru untuk kami coba. Lagipula, putaran pertama tahun ini dengan motor MotoGP setelah liburan musim dingin, selalu memberikan sensasi unik,” ujar Rossi, melansir dari laman resmi Yamaha, Jumat (7/2/2020).

“Selalu merupakan sesuatu yang benar-benar saya nikmati. Pasti kami memiliki banyak pekerjaan di depan, tetapi tim dan saya siap untuk itu,” pungkasnya.