Mon. Jul 13th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ridho Ilahi Ditangkap, Reza Zakarya D’Academy Rugi Rp 4 Miliar

2 min read

Panggung hiburan Tanah Air kembali tercoreng lewat penangkapan artis dalam kasus narkoba. Kali ini, polisi berhasil menciduk artis FTV Ridho Ilahi.

Ridho Ilahi ditangkap di kediamannya, kawasan Cibubur pada Sabtu (27/6/2020). Dalam penangkapan itu, petugas menemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

Penangkapan Ridho Ilahi dalam kasus narkoba jadi salah satu berita pilihan Entertainment Suara.com pada Senin (29/6/2020). Lainnya ada berita dari Reza D’academy alami kerugian sekitar Rp 4 miliar, Dul Jaelani ‘nembak’ Amanda Caesa, hingga Baim Wong tanggapi serangan Nikita Mirzani.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Berikut rangkumannya:

1. Polisi Tangkap Bintang FTV Ridho Ilahi Karena Kasus Narkoba

Ridho Ilahi [Instagram/@ridhoillahireal]
Ridho Ilahi [Instagram/@ridhoillahireal]

Bintang FTV Ridho Ilahi berhasil ditangkap pihak berwajib lantaran terbukti konsumsi narkoba jenis sabu. Dia ditangkap dikediamannya sendiri pada Sabtu (27/6/2020).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru. Dia menyebut bahwa pria berusia 34 tahun itu menyalahgunakan narkoba.

2. Dul Jaelani ‘Nembak’ Amanda Caesa, Maia Estianty Langsung Histeris

Amanda Caesa Addiya anak Parto [Suara.com/Yuli]
Amanda Caesa Addiya anak Parto [Suara.com/Yuli]

Penyanyi Maia Estianty mengaku gemas melihat interaksi putranya, Dul Jaelani dengan Amanda Caesa. Hal itu terungkap dalam vlog ‘AMANDA CAESA DICOMBLANGIN SAMA DUL JAELANI??’ yang diunggah putri Parto itu di YouTube belum lama ini.

 

3. Baim Wong Buka Suara soal Tudingan Nikita Mirzani

Baim Wong [Ismail/Suara.com]
Baim Wong [Ismail/Suara.com]

Baim Wong secara tersirat buka suara terhadap tuduhan yang diduga dialamatkan Nikita Mirzani terhadap dirinya.

Mengawali kalimatnya, Baim Wong hanya menuturkan tidak habis pikir dengan pemberitaan yang membuat namanya heboh belakangan waktu ini.

 

4. Sedih, Reza Zakarya D’Academy Rugi Hampir Rp 4 Miliar Gara-gara Ini

Reza Zakarya [Suara.com/Herwanto]
Reza Zakarya [Suara.com/Herwanto]

Pedangdut Reza Zakarya atau Reza D’Academy blak-blakan mengenai kerugiannya selama pandemi virus corona atau COVID-19. Dia bilang semuanya bisa mencapai miliaran rupiah.