Wed. Nov 13th, 2019

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rambah Bisnis Kosmetik, Gisel Urus Langsung Perizinan ke BPOM

2 min read

JAKARTA – Gisella Anastasia merupakan aktris yang cukup banyak menerima endorse. Bukan hanya pakaian dan makanan, ia cukup sering menerima endorse berupa kosmetik dan skincare.

Seringnya menerima endorse kosmetik membuat ibu dari Gempita Nora Marten ini memanfaatkan hal tersebut untuk membangun bisnis kecantikan bernama Madame Gie. Madame Gie merupakan sebuah merek dagang milik Gisel, yang fokus pada produk kecantikan seperti lipstik, eyeshadow, hingga bb cushion.

Gisel

Memiliki bisnis di bidang kecantik membuat Gisel dan tim sering berhubungan dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Ia mengaku bahwa produk-produknya sudah lolos uji dan mendapatkan izin edar.

Gisella Anastasia

“Bisnis aman, kita yang pegang sendiri perizinannya, kita pelakunya. Kalau itu aku benar-benar enggak khawatir sama sekali, kita ada tim yang urus perizinan. Dua hal yang berbeda, izin BPOM sama tes bahan keamanan segala macamnya,” ungkap Gisella Anaastasia, saat ditemui di Plataran Patio, Jakarta Selatan.

Kita sampai ke sekian kalinya tes keamanan produk kita. Kalau itu enggak ada masalah selama ini, dengan BPOM saling membantu, lancar-lancar saja, dokumen lengkap. Enggak ada aneh-aneh, enggak sampai 2 minggu keluar (perizinan),” sambungnya.

Gisella Anastasia

Terkait bahan-bahan yang digunakan dalam kosmetiknya, mantan istri Gading Marten ini mengaku sering ikut mengembangkan sendiri barang-barang yang ia gunakan. Gisel juga cukup selektif dalam hal menentukan bahan baku yang akan digunakan pada kosmetiknya tersebut.

Kalau make up Gisel, aku ikutan juga develop barang baru, warna baru yang mau dikeluarkan untuk segala macam. Tapi kan enggak terus aku yang wira wiri ke sana ke sini, ada team. Pasti kita kontrol dari sini sembari ngerjain yang lain juga. Untuk urusan kosmetik enggak ada kendala,” paparnya.

“Kita taat banget, enggak mau main-main, takut. Nanti kita kadang jalan ditarik-tarik kan percuma, capek,” tandasnya.

Baca juga !