Mon. Apr 12th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Raisa Malu-malu Kucing Ngedance Di Video Klip Lagu “You”

1 min read
 Penyanyi Raisa Adriana melakukan teroboson baru dalam single terbarunya bertajuk “You”. Biasa tampil anggun di lagu sebelumnya, kali ini dia terlihat energik dengan tarian diiringi penari latar.

Istri Hamis Daud ini mengaku, dirinya merasa aneh dengan melakukan gerakan-gerakan tersebut. Namun, dalam single “You”, Raisa ingin menampilkan sesuatu yang beda.

“Bukannya nggak percaya diri sih, tapi aku merasa ada sesuatu yang apa ya, nggak aku banget dan aku banget. Ini lebih ke sesuatu dance yang fun untuk aku lakukan bareng-bareng,” kata Raisa, saat konferensi pers di Juni Record, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Awalnya ibu anak satu ini sempat kesulitan mengikuti gerakan-gerakan penari latar. Hingga akhirnya dia meminta gerakan yang lebih sederhana agar dapat mengimbangi penari lainnya.

“Nggak latihan juga sih. Cuma pas kami lagi syuting ini gini ya, ini gini ya. Oh oke maksudnya selevel itu yang aku pengin. Aku pengin melihat diri aku sendiri, itu kan mungkin mayoritas orang,” ungkap Raisa.

Raisa [Yuliani/Suara.com]
Raisa [Yuliani/Suara.com]

Alasan lain adanya tarian dalam video klip “You” agar para penonton dari segala kalangan umur dapat mengikuti gerakan tersebut. Raisa ingin para penggemarnya merasakan semangat dalam lagu “You”.

“Jadi tujuan aku tuh buat semua orang, jadi semua orang anak kecil apa segala macam bisa melakukan gerakan itu. Mungkin aku nggak bilang nge-dance, itu cuma sebuah gerakan,” tutur Raisa.