Thu. Feb 25th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Rafinha Berpeluang Tinggalkan Barcelona Musim Panas Ini

1 min read

Soccer Football - Champions League - Group Stage - Group B - FC Barcelona v Inter Milan - Camp Nou, Barcelona, Spain - October 24, 2018 Barcelona's Rafinha in action with Inter Milan's Danilo D'Ambrosio REUTERS/Juan Medina

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, kabarnya akan segera meninggalkan timnya dalam waktu dekat. Pemain berkebangsaan Brasil itu sepertinya tak lagi memiliki tempat di skuad Ernesto Valverde musim depan. Rafinha sulit mendapat waktu bermain dengan segudang nama besar di lini tengah Barca saat ini.

Kondisi ini membuat pemain yang pernah dipinjamkan ke Inter Milan itu diisukan bakal hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Melansir dari laman Sportskeeda, sang pemain saat ini tengah menjalin negosiasi dengan klub Spanyol lain, yakni Valencia.

Rafinha kemungkinan tinggalkan Barcelona musim panas ini

Kontrak Rafinha di Barcelona kini tinggal menyisakan semusim lagi. Kontraknya akan resmi berakhir dengan Blaugrana –julukan Barcelona– pada akhir Juni 2020. Dengan kondisi ini, pemain berpaspor Brasil itu pun memiliki peluang besar untuk angkat kaki dari Camp Nou.