izmir escort alsancak escort izmir rus escort bornova escort buca escort escort izmir cratosslot baymavi vdcasino asyabahis tipobet Raffi Ahmad Akui Tak Pernah Minta Maaf ke Nagita Slavina – NagaBola.net
Sat. Nov 28th, 2020

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Raffi Ahmad Akui Tak Pernah Minta Maaf ke Nagita Slavina

1 min read

– Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara soal isu tidak pernah meminta maaf kepada istrinya, Nagita Slavina apabila punya kesalahan.

“Bukan nggak pernah minta maaf. Tapi kalau sudah kepergok yah baru (minta maaf),” ucap Raffi Ahmad lantas tertawa di akun YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Kamis (29/10/2020).

Namun begitu dia segera meluruskan. Ayah satu anak ini mengatakan bahwa mempunyai sifat yang sama dengan Nagita Slavina.

Sehingga tanpa perlu berminta maaf, mereka biasanya akan otomatis berbaikan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

“Nggak. Maksudnya gue sama Nagita itu ulang tahun sama 17 Februari. Aku sama dia tuh karakternya beda banget tapi isi hatinya sama. Mau dia salah gue salah, yasudah biasa,” beber Raffi Ahmad.

“Ngomel mah biasa. Ntar ketemu sudah biasa lagi. Bukan yang sayang maafin yah nggak gitu. Tapi kita saling menghargai dengan cara kita,” sambungnya lagi.

Ditambah baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tipikal sosok yang sulit meluapkan amarah. Bahkan selama menikah, mereka jarang bertengkar hebat.

“Nggak sih. Aku tuh sebenernya orangnya susah marah. Sama Nagita juga sama. Jadi jarang juga marah. Selama pernikahan ini masalah besar bisa dihitung dengan jari. Yang pasti itu karena aku,” ungkap Raffi Ahmad.

Yang pasti host Okay Bos ini mengaku sangat bersyukur bisa memiliki istri seperti Nagita Slavina. Tapi dia berseloroh istrinya itu tidak beruntung mendapatkannya.

“Bukan bikin emosi tapi mengajarkan dia lebih sabar. Aku beruntung pinter mendapatkan dia. Dia tidak beruntung mendapatkan aku,” tutur Raffi Ahmad lantas tertawa.

Baca juga !