Mon. Jan 18th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Perdebatan Cara Makan Kue Lapis, Kubu Psikopat Eksis Lagi?

2 min read

Beberapa waktu lalu, ada warganet yang membikin cuitan orang normal versus psikopat terkait cara minum yakult. Perdebatan serupa pun kembali terjadi tapi kali ini melibatkan kue lapis.

Sebelumnya, orang normal adalah mereka yang minum yakult dengan membuka sebagian tutup kemasan, sementara psikopat minum dengan menanggalkan semua bagian tutup.

Tak hanya yakult, ternyata ada cara menyantap makanan lain yang bisa membuat kalian tergolong ke orang normal atau psikopat. Ya, objeknya kali ini adalah jajajan pasar kue lapis.

Seperti diketahui, kue lapis merupakan salah satu jajanan khas nusantara yang terbuat dari tepung beras, tepung kanji, santan, gula, dan pewarna makanan. Ciri khasnya, kue tradisional ini tersusun dari lapisan-lapisan yang menempel satu sama lain.

Belum lama ini, akun Twitter @ditelanjangi membagikan unggahan klasikasi orang berdasarkan cara makan kue yang punya cita rasa manis dan bertekstur kenyal ini.

Dalam foto yang disematkan, mereka yang memakan kue lapis dengan mengambil satu persatu lapisan kue disebut orang normal. Di sisi lain, orang yang melahap langsung dan menggigitnya begitu saja dianggap masuk kategori psikopat.

Cara Makan Kue Lapis. (twitter.com/ditelanjangi)
Cara Makan Kue Lapis. (twitter.com/ditelanjangi)

Mengetahui pengelompokkan berdasarkan cara makan kue lapis ini, warganet pun langsung memberikan respon beragam. Tanggapan pro dan kontra kemudian menghiasi kolom komentar.

Memuaskan banget ini,” tulis seorang warganet.

Justru yang psikopat itu kiri seperti menikmati kenikmatan secara perlahan wkwk,” ujar warganet lain yang punya pendapat lain.

Ada pula warganet yang menuliskan, “Termasuk yang psikopat tapi nggak apa-apa.”

Kamu sadar kan sedang memecah belah bangsa Indonesia?” timpal warganet lainnya.

Ada-ada saja ya. Kalian sendiri termasuk kategori apa saat makan kue lapis?

Baca juga !